FOLLOW US:


Schmeichel: Guardiola Buat Bayern Menjadi Membosankan

08-09-2016 05:25

 | Josep Guardiola

Schmeichel: Guardiola Buat Bayern Menjadi Membosankan
Josep Guardiola. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel mengaku tak terkesan dengan kinerja Josep Guardiola di Bayern Muinchen. Menurut Schmeichel, kinerja Gaurdiola biasa saja selama di Jerman.

Salah satu kritik yang sering didapat Guardiola adalah kegagalannya membawa Bayern menjadi juara Liga Champions. Pasalnya, Bayern memiliki skuat yang jauh lebih berkualitas dibanding semua klub Jerman lain sehingga menjadi juara di Jerman bukanlah prestasi yang luar biasa.

"Saya rasa pekerjaanya di Bayern biasa saja. Saya harus bilang dia biasa saja. Secara personal, saya meliihat perubahan yang buruk di Bayern. Guardiola sudah membuat tim yang sebelumnya tampil sangat menghibur menjadi membosankan," urai Schmeichel kepada Omnisport.

Sebelum Guardiola datang, Bayern sudah meraih treble winners dengan permainan sepakbola cepat. Namun Guardiola mengubahnya menjadi kebanyakan umpan.

"Sebelumnya, Bayern bisa bermain dengan gaya direct football saat diperlukan dan mereka bisa memenangkan treble. Mereka punya pemain cepat dan sangat menarik dilihat. Tapi Gaurdiola mengubahnya menjadi biasa saja. Dia mengubah pemain meski hasilnya juga bagus di Bundesliga."