FOLLOW US:


Schneiderlin Keluhkan Performa MU Lawan PSV

08-12-2015 23:04

 | Morgan Schneiderlin

Schneiderlin Keluhkan Performa MU Lawan PSV
Morgan Schneiderlin © AFP
Bola.netBola.net - Morgan Schneiderlin menyebut Manchester United hanya mampu tampil apik selama satu babak saja kala bermain melawan PSV Eindhoven beberapa waktu lalu.

Menjamu PSV di Old Trafford, United sejatinya memiliki peluang untuk lolos jika berhasil menang. Nyatanya mereka hanya bisa bermain imbang lawan wakil Belanda tersebut.

Kini kelolosan mereka ke fase 16 besar tergantung dari hasil laga kontra Wolfsburg. Jelang pertandingan tersebut, Schneiderlin menceritakan bahwa permainan rekan-rekannya mengendur di babak kedua. Ia pun berharap hal seperti itu tak terjadi lagi saat bertandang ke Jerman tengah pekan ini.

"Lawan PSV, ada dua babak yang berbeda. Saya rasa kami bermain baik di babak pertama dan menciptakan banyak peluang, seperti yang kami inginkan. Kami tak bisa mencetak gol namun kami bermain baik dalam menguasai bola. Jadi ada beberapa pergerakan namun itu adalah pergerakan-pergerakan yang bisa kami nikmati," ujarnya pada situs resmi klub.

"Kami bergerak dengan bola dan bergerak ke ruang-ruang kosong. Di babak kedua, entah karena alasan apa, saya kehilangan bola dan kami kehilangan bola terlalu sering dan hal itu membuat kami banyak berlari untuk mengejar bola tersebut. Jadi itu adalah tipe lari yang tak terlalu Anda nikmati. Kami tak bisa mendapatkan bola secepat yang kami inginkan. Babak seperti ini kadang-kadang bisa terjadi namun kami masih cukup bagus untuk bisa menjaga clean sheet," tandasnya.