FOLLOW US:


Scholes Pertanyakan Kualitas Manchester United

09-12-2015 10:39

 | Paul Scholes

Scholes Pertanyakan Kualitas Manchester United
Paul Scholes © Hufftington Post
Bola.netBola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan kualitas mantan timnya setelah tidak mampu lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Scholes menyebut dengan grup yang relatif mudah, seharusnya United tidak kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar.

Musim ini United tergabung dalam Grup B Liga Champions bersama Wolfsburg, CSKA Moscow, dan PSV Eindhoven. Melawan tim yang tidak begitu diunggulkan di Liga Champions, Scholes mengaku heran mantan timnya tidak bisa lolos ke babak 16 besar.

"Mereka (United) bermain jelek hampir di semua pertandingan fase grup Liga Champions padahal Grup mereka tidak berisi tim kuat" papar Scholes kepada BT Sports. Scholes juga menyebut bahwa PSV dan Wolfsburg yang lolos dari Grup B tidak akan bertahan lama di fase knockout Liga Champions musim ini.

"Jika anda sekalian melihat kedua tim ini (Wolfsburg dan PSV), bisakah mereka lolos ke babak perempat final? Bagi saya tidak. Siapapun musuh yang akan mereka dapat, mereka akan lagsung tersingkir di babak berikutnya" pungkas Scholes.