FOLLOW US:


Scholes Tak Yakin Messi Terima Suarez di Barca

05-07-2014 00:12

 | Luis Suarez

Scholes Tak Yakin Messi Terima Suarez di Barca
Suarez dianggap lebih cocok bagi madrid. © AFP
Bola.netBola.net - Paul Scholes memberikan komentarnya mengenai transfer Luis Suarez dari Liverpool menuju Barcelona FC. Scholes tak yakin langkah itu merupakan yang terbaik bagi Suarez.

Scholes merasa tidak yakin Suarez akan bisa menyatu dengan Lionel Messi. Scholes mempertanyakan apakah Messi akan bisa menerima Suarez di timnya. Jika tidak, maka Suarez harus siap berkorban di Barca.

"Jika Suarez memang bergabung dengan Barcelona, apakah messi mau menerimanya? Suarez adalah penyerang tengah dan ia tidak akan suka jika diminta beroperasi di sayap. Saya rasa sulit bagi Suarez dan messi untuk saling bekerjasama," terang Scholes kepada Paddy Power.

Scholes justru menilai Suarez akan lebih cocok jika bergabung dengan rival abadi Barca Real Madrid. Bergabung dengan Barca akan menjadi kesalahan besar bagi Suarez.

"Dari luar, kelihatannya seperti jika Messi menginginkan, maka anda akan bermain di Barca. Jika tidak, maka anda buang-buang waktu saja. Saya rasa Suarez membuat kesalahan jika bergabung dengan Barca. Dia lebih cocok di Real Madrid."