FOLLOW US:


Simpati Lampard untuk Ancelotti yang Didepak Napoli

11-12-2019 21:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Simpati Lampard untuk Ancelotti yang Didepak Napoli
Carlo Ancelotti © Ansa via AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea Frank Lampard ikut sedih mendengar Carlo Ancelotti dipecat Napoli dan meyakini seniornya itu tak akan kesulitan mencari klub baru.

Ancelotti tak mampu membawa Napoli tampil apik di pentas Serie A. Parahnya ia kemudian terlibat perselisihan dengan presiden klub tersebut.

Namun demikian, Ancelotti masih mampu membawa Napoli tampil lumayan apik di pentas Liga Champions. Ia membawa Lorenzo Insigne dkk lolos dari Grup E ke babak 16 besar UCL.

Tiket ke babak 16 besar itu didapat oleh Napoli setelah mereka menang atas Genk di matchday 6. Namun meski menang, manajemen Partenopei langsung mendepak pelatih berusia 60 tahun tersebut.

1 dari 2

Simpati Lampard untuk Ancelotti

Kabar pemecatan Carlo Ancelotti ini didengar oleh Frank Lampard. Manajer muda asal Inggris ini pun mengucapkan rasa simpatinya kepada Ancelotti.

"Saya sangat menghormati dirinya. Saya ikut sedih untuknya," kata Lampard seperti dilansir Football Italia.

"Saya tahu itu pekerjaan yang sulit baginya akhir-akhir ini," sambung manajer berusia 41 tahun tersebut.

2 dari 2

Diterima di Klub Mana Pun

Frank Lampard jelas mengenal Carlo Ancelotti. Sebab ia pernah menjadi manajer Lampard saat masih di Chelsea.

Ancelotti memimpin Chelsea meraih dua gelar domestik pada tahun 2010. Lampard tahu kualitas mantan bosnya itu dan yakin setelah didepak Napoli, Ancelotti tak akan kesulitan mencari klub baru.

“Saya melihat wawancaranya sebelum pertandingan dan saya pikir itu adalah wawancara yang sangat berkelas dalam waktu yang sepertinya sangat sulit baginya. Ia selalu menangani dirinya dengan cemerlang," pujinya.

"Saya rasa ia bisa bekerja di mana saja di dunia di tingkat atas, tentu saja," seru Lampard.

Carlo Ancelotti sendiri tak perlu lama-lama menganggur jika ia mau. Sebab kabarnya ia langsung dipepet oleh Arsenal dan Everton setelah angkat kaki dari Napoli.

(football italia)