FOLLOW US:


Sindiran Eks Madrid Untuk Si Bos Klub Kaya, PSG

10-04-2018 23:14
Sindiran Eks Madrid Untuk Si Bos Klub Kaya, PSG
Raut Kekecewaan PSG usai dikalahkan Real Madrid © AFP

Bola.net - Eks defender Real Madrid Manuel Sanchis menyindir bos PSG dengan mengatakan bahwa uang sebanyak apapun tak akan bisa membuat mereka bisa meraih sukses yang sama dengan Los Blancos.

Madrid adalah tim tersukses di pentas Liga Champions. Buktinya mereka sudah 12 kali jadi juara di kompetisi paling elit di Eropa itu.

Sementara itu, PSG juga mencoba unjuk gigi di Eropa beberapa tahun belakangan ini. Mereka berusaha meraihnya dengan mendatangkan banyak pemain bintang ke Parc des Princes.

Akan tetapi, sejauh ini PSG kerap gagal saat melaju di fase knock out. Mereka bahkan belum pernah bisa melaju sampai ke final.

Musim ini, mereka hanya bisa melaju sampai babak 16 besar. Di fase itu langkah Neymar cs dihentikan oleh Madrid.

"Bagaimana menjelaskan DNA Real Madrid di Liga Champions? Ini sesuatu yang investor baru dalam olahraga ini, orang-orang yang datang dari kegiatan bisnis lainnya yang sangat sukses, tidak mengerti dengan benar," katanya pada Goal.

"Mereka terbiasa dapat membeli hampir semuanya dengan uang. Tapi bukan ini," sambung Sanchis.

"Anda tidak bisa membeli 116 tahun sejarah yang dimiliki Real Madrid, atau warisan yang begitu banyak yang ditinggalkan oleh para pemain hebat," tegasnya.