FOLLOW US:


Stones: City Paling Sesuai dengan Gaya Main Saya

03-11-2016 06:59

 | John Stones

Stones: City Paling Sesuai dengan Gaya Main Saya
John Stones © MCFC

Bola.net - John Stones mengatakan bahwa Manchester City adalah klub yang memiliki gaya permainan paling cocok dengannya, dan ia mengaku tak menyesal sudah mengambil keputusan meninggalkan Everton demi klub Inggris di musim panas.

Stones sebelumnya sempat masuk dalam radar transfer beberapa tim top seperti Manchester United dan juga Barcelona. Musim lalu, Chelsea bahkan sampai tiga kali mengajukan penawaran untuk membuatnya pergi dari Goodison Park.

Namun nasib membuat Stones akhirnya mendarat di Etihad, dan memberinya kesempatan bekerja sama dengan manajer top dunia, Josep Guardiola.

"Datang ke sini mungkin lebih cocok untuk permainan saya," tutur Stones menurut FFT.

"Saat itu, situasi di Chelsea sulit. Namun ada beberapa hal yang mungkin memang tidak boleh terjadi. Ketika itu tidak berhasil, itulah yang harus anda terima - saya tidak bisa berbuat apapun. Anda tidak bisa terus menyesalinya. Saya tidak ingin melakukan itu."

"Kami tidak selalu menang di Everton, namun itulah saat di mana anda belajar mengenai diri anda sendiri - ketika anda melalui momen sulit. Saya amat bahagia bisa berada di sini sekarang dan menikmati sepakbola saya."