FOLLOW US:


Strategi Transfer PSG: Andalkan Neymar untuk Rayu Vinicius Jr

22-07-2020 10:24

 | Afdholud Dzikry

Strategi Transfer PSG: Andalkan Neymar untuk Rayu Vinicius Jr
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior. © AP Photo

Bola.net - PSG dikabarkan tertarik dengan kemungkinan mendatangkan Vinicius Junior dari Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pemain 20 tahun tersebut telah mengoleksi catatan 69 penampilan sejak didatangkan dari Flamengo. Dan musim ini ia mengoleksi tiga gol dan dua assist dalam membantu Real Madrid juara La Liga 2019-2020.

Namun, meskipun menikmati masa bermain bersama Zinedine Zidane musim ini, Sport melaporkan bahwa PSG berniat untuk merayu sang pemain pindah. PSG disebut tengah mencari penyerang baru untuk musim depan.

Bagaimana strategi PSG untuk bisa meyakinkan Vinicius meninggalkan Real Madrid? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Neymar jadi Andalan

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa PSG akan mencoba untuk mendatangkan Vinicius lewat perantara Neymar. Bagaimana hubungannya?

Juara Ligue 1 ini berharap Neymar bisa memanfaatkan hubungan dekatnya dengan Vinicius untuk merayu sang buruan pindah ke Prancis. Neymar sendiri diyakini akan tetap bertahan di PSG musim depan meskipun ada kabar ketertarikan dari Barcelona.

Dengan Edinson Cavani bersiap meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini, dan masa depan Angel Di Maria masih belum pasti, PSG percaya bahwa Vinicius bisa menjadi pengganti dan tambahan berharga bagi skuad.

Nama Vinicius pun kabarnya diproyeksikan akan menjadi satu dari tiga trisula lini depan bersama Neymar dan Kylian Mbappe pada musim mendatang.

Sumber: Marca

2 dari 2

Tonton Video Menarik Ini