FOLLOW US:


Strootman Soroti Mental Pemain AS Roma

24-08-2016 11:30

 | Kevin Strootman

Strootman Soroti Mental Pemain AS Roma
AS Roma © ASR
Bola.net - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengungkapkan bahwa timnya kalah dari Porto adalah karena masalah psikologis dan mental, bukan masalah fisik.

Seperti diketahui, AS Roma harus melupakan mimpi bermain di Liga Champions setelah di leg kedua play off mereka kalah tiga gol tanpa balas lewat gol-gol dari Felipe, Miguel Layun dan Jesus Corona. Secara agregat, Giallorossi kalah 1-4.

"Ini sulit diterima, kami semua marah dan kecewa, tapi kami harus berpikir tentang Serie A. Hari selanjutnya bisa menjadi buruk, tapi kami harus bekerja bersama dan tak bisa saling menyalahkan karena kami semua membuat kesalahan," ujarnya.

"Sekarang kami semua harus bekerja untuk lebih baik sebagai sebuah tim. Saya tak tahu apa yang terjadi, karena kami berlatih dengan baik dan secara fisik siap, tapi di atas lapangan bila anda mudah melakukan salah umpan, maka anda harus tetap merebut kembali dan ini semua menjadi lebih sulit," sambungnya.

"Ini mungkin masalah mental karena secara fisik kami telah memiliki banyak tes dan kami baik-baik saja. Saya pikir ini masalah psikologis daripada fisik," tandasnya.(foti/dzi)