FOLLOW US:


Szczesny Ungkap Alasan Dibalik Ejekannya

09-03-2018 16:02

 | Wojciech Szczesny

Szczesny Ungkap Alasan Dibalik Ejekannya
Wojciech Szczesny © JUVE

Bola.net - Kiper kedua Juventus Wojciech Szczesny mengungkapkan maksud dari ejekannya usai pertandingan melawan Tottenham di leg kedua Liga Champions, Kamis (8/7) kemarin. Ia kedapatan memberikan gestur mengangkat dagu ke arah bangku penonton.

Szczesny hanya duduk di bangku cadangan saat timnya berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1. Gianluigi Buffon dipercaya untuk mengawal gawang dalam pertandingan waktu itu.

Szczesny pun angkat bicara setelah membuat ejekan tersebut. Ia juga menganggap kemenangan di Wembley selalu terasa spesial bagi dirinya.

"Ya, saya sangat menikmatinya," ungkapnya seperti yang dilaporkan Independent. "Ada beberapa fans yang sangat vokal dan menghilang setelah menit ke-80. Saya sangat menikmatinya dan juga kemenangan di Wembley selalu terasa spesial," lanjutnya.

Tak hanya gestur tersebut, Szczesny juga mengungkapkan maksud dari unggahannya di akun instagram miliknya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud mengarahkan ungkapannya ke Arsenal dan merasa lebih menikmatinya sebagai pemain Juventus.

"Saya lebih menikmatinya sebagai pemain Juventus karena kemenangan penting itu. Selalu ada perasaan spesial saat anda datang ke Wembley. Saya tidak pernah ke sini dalam waktu yang lama," tambahnya.

Szczesny kesulitan menembus tim inti The Gunners dan bergabung bersama AS Roma pada tahun 2016. Pada pertengahan tahun 2017 ia memilih Juventus sebagai klub selanjutnya.