FOLLOW US:


Tak Ada Neymar, Ini Pesan Casemiro Untuk Madrid

04-03-2018 09:54

 | Casemiro

Tak Ada Neymar, Ini Pesan Casemiro Untuk Madrid
Casemiro © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro memperingatkan rekan-rekannya bahwa PSG tetap bisa sangat merepotkan mereka meski nanti tak diperkuat oleh bintang andalannya Neymar.

Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Duel itu akan digelar di markas PSG, Parc Des Princes.

PSG sendiri butuh tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sebab di leg pertama kemarin mereka dikalahkan oleh Madrid dengan skor 3-1.

Akan tetapi, mereka justru harus kehilangan Neymar. Sebab pemain asal Brasil itu mengalami cedera metatarsal dan harus dioperasi. Ia akan absen lama dan bahkan terancam absen di Piala Dunia 2018.

Bagi Casemiro, absennya Neymar tak akan terlalu mempengaruhi permainan tim asuhan Unai Emery itu. Pasalnya mereka masih punya pemain hebat lain yang bisa mengisi posisinya. Salah satunya adalah Angel Di Maria.

Neymar

"Saya belum berbicara dengan Neymar, tapi dalam pertandingan seperti ini semua orang harus dilibatkan. Ini adalah permainan yang tidak akan ia mainkan, tapi PSG memiliki pemain-pemain top," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang Di María akan tampil dan ia pemain kelas atas. Kami memiliki keunggulan tapi mereka adalah tim yang tangguh dan akan membuat kami menderita. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," serunya.

Selain itu, Casemiro juga berharap di pertandingan itu Madrid akan diperkuat oleh dua gelandang andalannya yakni Toni Kroos dan Luka Modric. Kedua pemain itu sendiri absen saat berduel dengan Getafe.

"Mudah-mudahan Modric dan Kroos akan bermain. Saya tidak bisa memastikan apapun tapi mudah-mudahan mereka akan siap," serunya.

"Mereka adalah pemain top dan saya terbiasa bermain bersama saya di samping saya," pungkasnya.