FOLLOW US:


Tangis Ketiga Ronaldo Berbuah Bahagia

15-01-2014 15:25

 | Cristiano Ronaldo

Tangis Ketiga Ronaldo Berbuah Bahagia
Ronaldo tak kuat menahan tangis. © AFP

Bola.net - Gala FIFA Ballon d'Or 2013 yang diadakan di Zurich pada 13 Januari lalu menjadi salah satu momen emosional bagi Cristiano Ronaldo dan mungkin para penggemarnya di seluruh belahan dunia.

Betapa tidak, saat namanya dipanggil untuk maju ke atas panggung sebagai pemenang, Ronaldo tak kuasa menitikkan air mata. Ia mengaku amat tersentuh dengan kehadiran ibunya dan juga fakta bahwa kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil.

Namun jika Bolanetters ingat, ini bukan kali pertama Ronaldo menangis di depan publik. Ia pernah melakukannya saat Portugal kalah di final Euro 2004 melawan Yunani. Kala itu Selecao amat diharapkan menjadi juara karena mereka bermain di kandang sendiri.



Dua tahun kemudian, Ronaldo kembali tak kuasa menahan tangis saat Portugal tersingkir di semifinal melawan Prancis di Piala Dunia 2006. Usai gala Ballon d'Or, terungkap bahwa Ronaldo mengakui ia adalah seseorang yang cukup emosional.



Setelah dua air mata duka, akhirnya Ronaldo bisa mengalami tangis bahagia di Zurich. Ia meraih Ballon d'Or 2013 dengan mengalahkan pesaing terberatnya, Lionel Messi, yang telah mendominasi ajang yang sama selama empat tahun belakangan.

Sekali lagi, felicitaciones Ronaldo! (bola/rer)