FOLLOW US:


Terkesimanya Solskjaer Lihat Bayern Munchen Membantai Barcelona

16-08-2020 00:20

 | Serafin Unus Pasi

Terkesimanya Solskjaer Lihat Bayern Munchen Membantai Barcelona
Philippe Coutinho setelah mencetak gol ke gawang Barcelona. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Bayern Munchen. Ia menilai raksasa Jerman itu telah menunjukkan performa yang sangat luar biasa ketika menggilas Barcelona.

Dini hari tadi, sebuah partai besar tersaji di Estadio da Luz, Portugal. Dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Barcelona berduel untuk memperebutkan satu tiket ke semi final Liga Champions musim ini.

Pertandingan yang dinilai banyak pihak akan berlangsung ketat malah berakhir berat sebelah. Bayern Munchen tanpa ampun menghajar Barcelona dengan skor telak 8-2.

Solskjaer mengaku sangat terkesan melihat penampilan Bayern Munchen di laga itu. "Ya, kami menonton pertandingan itu [Bayern Munchen vs Barcelona]," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tanpa Cela

Solskjaer menyebut bahwa Bayern Munchen benar-benar tampil luar biasa sejak menit pertama pertandingan tersebut.

Ia menilai skuat Die Roten bermain tanpa cela di laga itu sehingga mereka bisa menghajar Barcelona dengan delapan gol.

"Pelatih baru datang ke klub mereka dan setelah itu mereka tampil brillian. Mereka menunjukkan performa kelas atas dari sebuah tim kelas atas juga." ujarnya.

2 dari 3

Jadi Standard

Solskjaer secara terbuka menyebut bahwa Bayern Munchen saat ini menjadi tim yang menjadi panutan bagi tim-tim top lainnya di Eropa.

Ia menyebut kubu Die Bayern menjadi tolak ukur seperti apa tim terbaik Eropa harus bermain saat ini.

"Saya rasa Bayern Munchen saat ini telah menetapkan standard [di Sepakbola Eropa]."

3 dari 3

Jadi Unggulan

Berkat kemenangan besar atas Barcelona itu, Bayern Munchen saat ini menjadi kandidat terkuat pemenang Liga Champions musim ini.

Jika mereka berhasil melakukan itu, maka mereka akan menyempurnakan musim 2019/20 dengan raihan treble winners setelah mereka sudah mengamankan trofi Bundesliga dan DFB Pokal.

(Manchester Evening News)