FOLLOW US:


Thiago Silva Bantah Timnya Kehilangan Percaya Diri

09-03-2017 19:09

 | Thiago Silva

Thiago Silva Bantah Timnya Kehilangan Percaya Diri
Thiago Silva © AFP

Bola.net - Kapten PSG, Thiago Silva membantah anggapan jika rekan-rekannya kehilangan rasa percaya diri pada laga melawan Barcelona. Meski begitu, Silva tak menampik jika pada laga tersebut PSG memang bermain buruk.

PSG harus mengubur mimpinya untuk bisa melenggang ke perempat final Liga Champions musim 2016/17 ini. Meski unggul agregat dengan skor 4-0, Les Parisien justru harus tunduk dari Barca dengan skor 6-1. Agregat 6-5 dan Barca pun lolos secara heroik.

"Ini bukan masalah tentang percaya diri," kata Silva seperti dikutip dari L'Equipe.

Silva mendasarkan argumennya tersebut pada leg pertama. Saat itu, ia harus absen lantaran mengalami cedera. Namun, pada laga di Paris ini, Silva melihat PSG mampu bermain dengan memegang kendali permainan.

"Di leg pertama, kami mengontrol permainan. Kami memainkan pertandingan dengan hebat, dengan kepribadian. Kami bermain dengan susunan pemain yang hampir sama [di leg kedua], dengan atmosfer yang sama. Tapi kami kehilangan kepribadian," ulasnya.

Selain itu, Silva juga melihat bahwa para pemain PSG terintimidasi oleh para pemain Barca. Mereka tidak bisa lepas dari tekanan. Saat berupaya menyusun serangan balik, bola lebih banyak salah umpan dan mudah dikuasai kembali oleh Barca.

"Kami menyapu bola dan kembali lagi ke Barca dan kami mencoba serangan balik, tapi kami tidak berhasil. Ini sulit, menyakitkan bagi semua orang, tapi kami harus tetap mengangkat kepala," tutup Silva. (leq/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -