Tumbang Lawan Bayern Munchen, Xavi Semprot Lini Serang Barcelona

Serafin Unus Pasi | 14 September 2022 21:43
Tumbang Lawan Bayern Munchen, Xavi Semprot Lini Serang Barcelona
Aksi Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Barcelona, Liga Champions 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Barcelona, Xavi marah besar ke para penyerang Barcelona. Ia menilai para penyerang El Blaugrana kebanyakan buang-buang peluang sehingga mereka kalah.

Dini hari tadi, Barcelona menantang Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Di babak pertama, tim asal Catalunya ini sebenarnya bermain dengan baik dan terus menekan pertahanan sang tuan rumah.

Namun di babak kedua permainan Barcelona kendor. Alhasil hanya dalam lima menit, tuan rumah berhasil mencetak dua gol dan mengamankan kemenangan.

Xavi mengaku kesal melihat timnya kalah di laga ini. "Saya benar-benar marah karena kami seharusnya memenangkan laga ini," buka Xavi yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Buang-buang Peluang

Pada kesempatan ini Xavi memberikan kritikan keras kepada timnya. Terutama kepada para penyerang Barcelona.

Ia menilai para penyerang Barcelona membuang terlalu banyak peluang sehingga timnya gagal menang di laga ini.

"Robert [Lewandwoski] melewatkan peluang yang ia dapatkan. Pedri menyia-nyiakan dua peluang dan percobaan Raphinha dari luar kotak penalti tidak menjadi gol. Ini sangat mengecewakan dan hasilnya jadi tidak adil bagi kami," kilah sang manajer.

2 dari 4 halaman

Harus Banyak Berbenah

Xavi menilai bahwa performa Barcelona di laga tersebut tidak diterima. Karena ia menilai kekalahan atas Bayern itu tidak bisa diterima.

Ia menuntut para pemain Las Azulgrana membenai performa mereka agar mereka bisa tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya benar-benar marah dengan penampilan kami hari ini. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini, jadi kami harus bermain dengan lebih efektif di semua area," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Barcelona akan mencoba menebus kekalahan atas Bayern Munchen ini di akhir pekan nanti.

El Blaugrana akan bermain di Camp Nou, di mana mereka akan berhadapan dengan Elche.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR