FOLLOW US:


Underdog vs Atletico, Leicester Siap Habis-habisan

18-04-2017 11:35
Underdog vs Atletico, Leicester Siap Habis-habisan
Yannick Ferreira-Carrasco vs Christian Fuchs © AFP

Bola.net - Atletico Madrid lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Leicester City 1-0 di leg pertama. Bek kiri Leicester Christian Fuchs menegaskan bahwa timnya siap bermain habis-habisan demi coba membalikkan prediksi tersebut.

Leicester akan menjamu Atletico di King Power Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016/17, Rabu (19/4). Melihat sejarah dan keunggulan agregat sementara, Atletico lah yang difavoritkan.

Namun, faktor kandang membuat Leicester cukup percaya diri.

"Kami punya atmosfer hebat di stadion ini. Saya rasa tidak ada yang suka datang ke sini dan bermain melawan Leicester. Meski demikian, kami tetap underdog (dalam partai ini)," kata Fuchs dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Leicester City sudah mengukir prestasi luar biasa, bermain di Liga Champions dan menjadi satu-satunya wakil Britania di perempat final. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti."

"Yang jelas, kami akan berusaha memberikan segalanya. Mereka tim hebat, bahaya saat menyerang dan solid saat bertahan. Kami harus bermain seimbang, karena jika kebobolan satu gol maka kami akan berada dalam situasi di mana kami perlu mencetak tiga."

Melawan Atletico, persiapan Leicester sedikit terganggu dengan kondisi bek sentral dan kapten Wes Morgan. Kebugarannya usai mengalami cedera punggung masih jadi tanda tanya.

Terkait hal ini, manajer Leicester Craig Shakespeare belum mengambil keputusan.

"Dia (Morgan) sudah berlatih dalam tiga sesi terakhir, dan saya puas dengan perkembangannya. Keputusan finalnya pagi sebelum pertandingan," terang Shakespeare.