FOLLOW US:


United Naikkan Tawaran Untuk Fabregas

21-07-2013 09:45

 | Cesc Fabregas

United Naikkan Tawaran Untuk Fabregas
United berikan tawaran baru. © AFP
Bola.netBola.net - Laporan media Inggris menyebutkan bahwa Manchester United sudah menaikkan tawaran mereka untuk Cesc Fabregas. Tawaran pertama The Red Devils sebesar 25 juta pound kabarnya ditolak Barcelona FC dan United datang dengan tawaran yang lebih besar.

Sky Sport melansir bahwa United sudah menawarkan 30 juta pound plus berbagai klausul untuk gelandang Barca itu. Tawaran baru ini menegaskan bahwa United sangat serius untuk mendapatkan pemain tengah baru.

Proses tawar-menawar Fabregas ini dipimpin langsung oleh Chief Executive United yang baru, Ed Woodward. Ia meninggalkan tur pramusim United agar bisa fokus untuk menuruti permintaan David Moyes akan gelandang berkualitas.

Moyes sendiri terus sudah mengakui bahwa dirinya tetap berkomunikasi untuk mengetahui kelanjutan transfer ini. United memang baru membeli satu pemain, Guillermo Varela dalam bursa transfer kali ini.

Kubu Barca sendiri sudah menegaskan bahwa Fabregas tak akan dijual. Dengan mundurnya pelatih Tito Vilanova, bisa jadi United akan punya harapan baru untuk memboyong mantan kapten Arsenal itu.