FOLLOW US:


Valverde Akui Barca Tak Ingin Bertemu Chelsea

20-02-2018 04:29

 | Ernesto Valverde

Valverde Akui Barca Tak Ingin Bertemu Chelsea
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa ia sebenarnya tidak mengharapkan berjumpa Chelsea di Liga Champions. Barca dan Chelsea harus saling menyingkirkan dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Rabu dini hari WIB. Valverde menyebut kontestan Liga Champions dari Inggris sangat kuat musim ini.

Premier League adalah liga yang kuat, kita lihat sendiri Liverpool menang 5-0 melawan Porto. Kita lihat yang dilakukan Man City sepanjang musim. Kami sebenarnya berharap Chelsea bisa lolos sebagai juara grup mereka, jadi kami tak perlu menghadapi mereka saat ini. Chelsea adalah juara bertahan Premier League, itu membuktikan betapa kuatnya liga ini," terang Valverde seperti dilansir Metro.

Valverde juga tak mau terjebak meremehkan Chelsea yang kembali dilanda prahara internal antara pelatih dengan petinggi klub. Pasalnya, Chelsea masih punya banyak pemain berkualitas dalam tim The Blues.

"Mungkin mereka memang mengalami kesulitan pada awal musim, tapi sekarang mereka sepertinya sudah bisa mendapatkan stabilitas. Mereka punya banyak pemain bagus seperti Hazard, Morata, Pedro, dan Giroud. Chelsea adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi."