FOLLOW US:


Wahai Eden Hazard, Segera Minta Maaf Ke Fans Real Madrid

07-05-2021 05:38

 | Yaumil Azis

Wahai Eden Hazard, Segera Minta Maaf Ke Fans Real Madrid
Eden Hazard di leg 1 semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea © AP Photo

Bola.net - Pemandangan Eden Hazard yang bersuka cita bersama dua pemain Chelsea, Edouard Mendy dan Kurt Zouma, jelas tidak sedap di mata pendukung Real Madrid. Oleh karenanya, pria berdarah Belgia tersebut dituntut untuk meminta maaf.

Hazard bermain sejak menit awal ketika Real Madrid bertemu Chelsea dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/7/2021) kemarin. Klub berharap sang bintang mampu tampil gemilang dan menjadi pembeda di pertandingan tersebut.

Sayangnya, kehadiran Hazard nyaris tidak terasa. Aksi magisnya yang diyakini mampu mengoyak pertahanan rapat the Blues tak muncul sama sekali. Pada akhirnya, Madrid menelan kekalahan dengan skor 0-2 dan dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Beberapa pemain Madrid tampak kecewa dengan hasil itu. Bahkan sang pelatih, Zinedine Zidane, tanpa berbasa-basi langsung meninggalkan lapangan. Namun ekspresi yang berbeda terlihat dari wajah Hazard.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kritikan Pedas untuk Hazard

Setelah pertandingan berakhir, Hazard nampak berbincang dengan riang bersama Mendy dan Zouma. Ketiga pemain tersebut saling melempar candaan dan tertawa riang, seolah Hazard baru saja membawa timnya meraih kemenangan.

Ekspresi riang Hazard terekam jelas dalam video yang diunggah ke media sosial. Jelas, pemandangan tersebut tidak sedap di mata para pendukung Madrid. Termasuk mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes.

"Di Real Madrid, bahkan kekalahan yang kecil saja dianggap sebagai sebuah trauma," ujar Morientes, yang pernah membela Real Madrid selama delapan musim, dikutip dari Metro.co.uk.

2 dari 2

Harus Meminta Maaf

Morientes tidak segan-segan melontarkan kritikan kepada pemain yang direkrut dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro tersebut. Pada penghujung kalimatnya, ia menuntut Hazard untuk segera meminta maaf.

"Saya tidak percaya kalau Hazard menyadari seperti apa sepak bola yang diwakilkan di sini. Saya harap kapten tim menyuruh dia untuk segera meminta maaf," pungkas Morientes.

Kritikan yang lebih pedas datang dari pembawa acara El Chiringuito, Josep Pedrarol. Ia berkata kalau Hazard telah membuat fans kesal dan memintanya untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu saat bursa transfer dibuka.

"Kami semua marah, kami tidak paham dengan dia. Dia tidak bisa bertahan di Real Madrid untuk kedua kalinya," ucapnya dalam video yang tersebar di media sosial.

(Metro.co.uk)