FOLLOW US:


Wapres Barca: PSG dan Bayern Lawan Terkuat

13-12-2016 10:58
Wapres Barca: PSG dan Bayern Lawan Terkuat
PSG © getty

Bola.net - Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, memberikan tanggapan pada media soal undian yang didapatkan oleh timnya di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam proses undian yang berlangsung di Swiss semalam, tim Catalan diundi bertemu dengan PSG. Tim kaya asal Prancis itu dikenal sebagai klub yang punya potensi besar, namun musim ini mereka tengah disorot karena bermain kurang bagus di bawah asuhan manajer Unai Emery.

Namun hal tersebut rupanya tidak serta merta membuat Mestre meremehkan kekuatan tim yang diperkuat oleh Edinson Cavani, Marquinhos, dan Angel di Maria tersebut.

"Inilah PSG yang kita kenal, tim yang selalu tidak mudah dikalahkan. Sejauh ini kami kerap bermain bagus ketika melawan mereka, namun tiap musim berbeda. Di Liga Champions, tidak ada tim yang mudah," tutur Mestre di AS.

"Bayern adalah yang terkuat, namun PSG adalah tim yang bagus. Pelatih mereka mengenal kami dengan baik. Setiap pertandingan harus dihadapi dengan pendekatan yang berbeda, namun kami beruntung karena akan memainkan leg kedua di kandang sendiri."

"Setiap pertandingan berbeda dan kami akan lihat apa yang terjadi. Kami amat antusias. Saat ini kami punya tim yang bagus dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan."