FOLLOW US:


Wenger Tekankan Pentingnya Juara Grup di Liga Champions

06-12-2016 12:20

 | Arsene Wenger

Wenger Tekankan Pentingnya Juara Grup di Liga Champions
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan bahwa amat penting bagi Arsenal untuk finish di posisi puncak klasemen fase grup Liga Champions, meski itu bakal sulit dan mereka akan menghadapi Stoke City di akhir pekan ini.

Manajer Arsenal mengatakan bahwa ia akan terus mengamati hasil pertandingan PSG dan Ludogorets untuk menentukan kombinasi timnya.

Jika PSG gagal menang, maka The Gunners bisa merebut posisi puncak dengan catatan mereka sukses meraih kemenangan di kandang Basel malam nanti.

Berbicara mengenai beda antara finish di peringkat pertama dan kedua, Wenger mengatakan di Daily Star: "Keuntungan finish di peringkat pertama adalah anda akan memainkan leg kedua di kandang, dan mungkin 30 menit ekstra di kandang sendiri."

"Kita akan lihat nanti - PSG favorit untuk menang lawan Ludogorets di kandang dan menang di grup, namun kami hanya akan melihat skor mereka di babak pertama nanti, dan melihat arah mana yang akan kami tuju."

Arsenal sendiri tengah dalam kondisi positif usai mereka menghajar West Ham 5-1 di laga lanjutan Premier League pekan lalu.