Willian Sebut Chelsea Memang Layak Dapat Penalti

Bola.net | 23 November 2017 04:17
Willian (c) AFP
- Penyerang sayap Chelsea, Willian menyebut timnya memang layak mendapat hadiah penalti ketika dirinya dilanggar kapten Qarabag, Rasad Sadiqov dalam laga matchday 5 Liga Champions yang baru saja usai.


Akibat pelanggaran ini, Sadiqov langsung diganjar kartu merah oleh wasit  Manuel de Sousa ketika laga baru berjalan 19 menit. Hadiah penalti pun sukses dikonversi Eden Hazard menjadi gol.


Kontak yang terjadi antara Willian dan Sadiqov terlihat tak terlalu signifikan hingga hadiah penalti ini pun diragukan. Namun Willian menegaskan bahwa keputusan wasit sudah tepat.


"Ada sedikit kontak. Bagi saya, itu penalti," tegas Willian seusai laga kepada BT Sport.


Willian sendiri kemudian sukses mencetak dua gol dan menjadi aktor terciptanya hadiah penalti kedua bagi The Blues yang sukses dikonversi Cesc Fabregas untuk melengkapi kemenangan 4-0.


"Saya bahagia bisa mencetak dua gol, dan kami layak menang. Kami bermain bagus sejak awal pertandingan," lanjut pemain asal Brasil tersebut.


Kemenangan ini membuat Chelsea memastikan kelolosan ke fase knock-out. Di matchday 6 dua pekan mendatang, Chelsea bakal menjamu Atletico Madrid. [initial]


 (bts/pra)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR