FOLLOW US:


Xavi: Milan Jalani Laga Impian Mereka

21-02-2013 23:01

 | Xavi

Xavi: Milan Jalani Laga Impian Mereka
Xavi puji penampilan Milan. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Barcelona FC Xavi Hernandez memuji penampilan AC Milan dalam pertandingan Liga Champions di San Siro. Xavi menganggap Milan bermain sangat bagus sehingga terlihat seperti menjalani laga impian mereka.

Milan secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barca dua gol tanpa balas dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu. Barca tak mampu berbuat banyak ketika Milan unggul lewat gol Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari.

Tertinggal dua gol di leg pertama, Xavi mengaku tugas Barca untuk lolos akan menjadi sangat sulit. Meski demikian, Xavi mengatakan bahwa Barca tak akan menyerah sebelum mencoba.

"Kami seharusnya bisa menghindari terjadinya dua gol Milan. Hasil akhir pertandingan ini sangat buruk, tetapi Barca adalah tim yang tak pernah menyerah. Kami tidak bermain seperti biasa pada babak kedua dan Milan seperti menjalani laga impian mereka," puji Xavi.

Xavi menganggap salah satu resep untuk menaklukkan Milan di Camp Nou nanti adalah semangat kebersamaan. Jika semua pemain Barca bisa lebih bersatu, maka mereka punya kesempatan besar untuk membalik keadaan.