FOLLOW US:


Zidane: Atletico Lawan Yang Spesial

26-05-2016 08:22
Zidane: Atletico Lawan Yang Spesial
Zinedine Zidane © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam partai final Liga Champions 2015/16 di San Siro, Milan, Minggu (29/5). Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Atletico adalah lawan yang spesial.

Atletico bukan lawan yang sembarangan. Pasalnya, mereka lolos ke babak pemungkas setelah sebelumnya menyingkirkan juara bertahan Barcelona di perempat final dan raksasa Bayern Munchen di semifinal.

"Atletico adalah lawan yang spesial. Mereka sudah mengalahkan dua tim terbaik Eropa lainnya. Ini akan jadi laga yang sangat sulit," kata Zidane kepada UEFA.com.

"Mereka akan bertahan, seperti yang biasa mereka lakukan. Namun, saya rasa kita tak bisa mengatakan kalau Atletico Madrid adalah tim yang hanya bisa bertahan."

"Mereka juga bisa menyerang dan membuat lawan berada dalam kesulitan. Kamu tahu itu. Kami akan mempersiapkan diri dan akan mencoba memainkan gaya kami sebaik mungkin agar tak ada sesal di akhir nanti," tegasnya.

Zidane, yang mencetak gol kemenangan Madrid di final Liga Champions 2002, berpeluang menjadi orang ketujuh yang sanggup menjuarai kompetisi ini sebagai pemain dan pelatih. Enam orang sebelumnya adalah Miguel Munoz, Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard dan Josep Guardiola.