FOLLOW US:


Zidane: Kalau Tak Dicekal, Ronaldo Pasti Cetak Empat Gol

14-09-2017 08:51

 | Zinedine Zidane

Zidane: Kalau Tak Dicekal, Ronaldo Pasti Cetak Empat Gol
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane sangat senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke dalam tim Real Madrid. Ronaldo memang baru saja menjadi bintang dalam pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan APOEL Nicosia.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil meraih kemenangan 3-0 dalam laga tadi. Ronaldo mencetak dua gol sementara satu gol lainnya diciptakan oleh sang kapten; Sergio Ramos.

Ronaldo sebenarnya baru saja kembali ke skuat Madrid. pasalnya, ia mendapatkan hukuman larangan bertanding empat kali di kompetisi domestik Spanyol karena mendorong wasit. Hal itu dianggap membuat ketajaman Ronaldo menjadi sedikit berkurang. Zidane yakin jika Ronaldo sebelumnya bermain reguler, ia akan mencetak empat gol melawan APOEL.

"Cristiano memang pemain terbaik dunia. Dia selalu ada untuk kami, selalu mencetak gol. Seandainya dia dalam performa terbaiknya hari ini, dia pasti sudah mencetak empat gol. Kita semua tahu apa yang bisa dilakukan Cristiano," terang Zidane saat wartawan menanyakan performa Ronaldo, seperti dilansir AS.

Ronaldo mencetak satu gol yang dianulir wasit karena dinilai sudah berada dalam posisi offside. Wasit juga menolak klaim penalti Ronaldo. Selanjutnya, tembakan jarak dekat Ronaldo hanya membentur gawang dan memantul ke garis gawang.

Zidane sendiri merasa permainan Madrid dalam pertandingan tadi sudah bagus. Ia puas dengan kinerja pasukannya secara keseluruhan. "Kami semua bahagia dengan kinerja kami pada babak kedua. Kami juga puas dengan clean sheet yang berhasil kami catatkan."