FOLLOW US:


Zidane: Laga Ini Beda dengan Final Liga Champions di Cardiff

03-04-2018 05:00

 | Zinedine Zidane

Zidane: Laga Ini Beda dengan Final Liga Champions di Cardiff
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane menolak anggapan bahwa pertandingan antara Juventus melawan Real Madrid akan menjadi seperti ulangan final Liga Champions musim lalu. Juve dan Madrid akan bertemu dalam babak perempat final Liga Champions musim ini.

Madrid bisa menjadi juara Liga Champions musim lalu dengan kemenangan meyakinkan atas Juve di laga final yang digelar di Cardiff. Madrid bisa meraih kemenangan 4-1 tapi Zidane merasa pertandingan nanti akan sepenuhnya berbeda.

"Kami akan mencoba bermain bagus, itu yang biasanya kami lakukan. Laga di Cardiff sudah tak ada hubungannya dengan laga ini. Kami tak boleh memikirkannya. Setiap pertandingan berbeda. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena pertandingan besok akan sangat penting bagi kedua tim," terang Zidane seperti dilansir Football Italia.

Zidane menyatakan bahwa Juventus sudah menjadi tim yang berbeda saat ini. Untuk bisa meraih kemenangan, Zidane mewajibkan pasukannya untuk menjaga konsentrasi di semua lini.

"Pertandingan di Cardiff itu sudah terjadi 10 bulan lalu, Juve sekarang sudah menjadi tim yang berbeda. Juve selalu memiliki tim yang kuat dan mereka sudah membuktikannya. Juve punya tim yang komplet. Kami harus memberikan fokus penuh untuk mengantisipasi setiap upaya Juve di belakang, tengah, dan depan."