FOLLOW US:


Zidane Tak Ingin Real Madrid Ketemu Juventus

08-12-2016 08:33

 | Zinedine Zidane

Zidane Tak Ingin Real Madrid Ketemu Juventus
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya berharap untuk menghindari bertemu Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid gagal keluar sebagai juara grup setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund. Tambahan satu poin ini membuat mereka berada di belakang Dortmund di klasemen akhir grup F dengan 12 poin, tertinggal dua poin dari puncak klasemen.

Saat ditanya mengenai tim mana yang ingin dia hindari di babak knock out, Zidane menyebut Juventus sebagai tim yang tak ingin dia hadapi.

"Saya ingin menghindari Juventus, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa dan hanya harus menunggu dan melihat apa hasil undian nanti," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Saya tak ingin dipasangkan dengan Juventus untuk alasan hati dan fakta bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat," sambungnya.

"Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain penyerang hebat, tapi saya tak ingin membandingkan mereka dengan skuat saya. Juventus memiliki pemain mereka sendiri, demikian juga kami," tandasnya.