FOLLOW US:


3 Alasan Antoine Griezmann Tidak Cocok Untuk Barcelona

16-05-2019 13:05
3 Alasan Antoine Griezmann Tidak Cocok Untuk Barcelona
Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Club Bruges di Liga Champions © Atletico Madrid Offcial Twitter

Bola.net - Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann sudah memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Griezmann bakal mengakhiri kebersamaannya di klub yang sudah berlangsung selama lima musim terakhir.

Griezmann datang ke Atletico pada tahun 2014 setelah ditransfer dari Real Sociedad. Setelah itu, pemain Prancis tersebut menjadi bagian penting dari skuat asuhan Diego Simeone.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 133 gol dari 256 penampilan klub raksasa La Liga tersebut. Seain itu, Griezmann juga sudah memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Griezmann belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Bintang Prancis itu bisa berakhir di Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona sudah pernah mencoba untuk merekrut Griezmann pada musim kemarin. Akan tetapi, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di klub.

Blaugrana kabarnya akan merekrut Griezmann dengan menebus klausul rilis sang pemain pada musim panas nanti. Namun, ada hal yang bisa membuat Griezmann tidak akan bisa sukses di Barcelona.

Berikut ini tiga alasan Antoine Griezmann tidak cocok bermain di Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.