FOLLOW US:


3 Alasan Barcelona Harus Pulangkan Dani Alves

11-07-2019 12:12
3 Alasan Barcelona Harus Pulangkan Dani Alves
Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. © AP Photo

Barcelona sepertinya sedang sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Meski memenangkan gelar La Liga di bawah Ernesto Valverde pada musim lalu, mereka belum memenangkan gelar Liga Champions sejak 2015.

Menurut laporan, raksasa Catalan itu siap merekrut bintang-bintang besar agar bisa bersaing di pentas Eropa. Pemain-pemain seperti Neymar dan Antoine Griezmann sedang dikaitkan dengan mereka.

Di sisi lain, mantan bintang Barcelona Dani Alves juga dikaitkan dengan kembalinya La Liga. Alves mungkin berusia 35 tahun, tetapi ia masih punya banyak hal untuk ditawarkan.

Alves punya kenangan yang manis saat bermain di Barcelona. Sang pemain menjadi pemain penting di klub dan berhasil memenangkan banyak gelar di Camp Nou.

Pemain asal Brasil itu sekarang sedang mencari klub baru setelah kontraknya di PSG berakhir pada musim panas ini. Karena itu, Barcelona bisa menggaet mantan pemainnya itu secara gratis.

Berikut ini 3 alasan mengapa Barcelona harus merekrut kembali Dani Alves seperti dilansir Sportskeeda.