FOLLOW US:


3 Alasan Barcelona Harus Rekrut Gabriel Jesus Ketimbang Antoine Griezmann

24-05-2019 12:47
3 Alasan Barcelona Harus Rekrut Gabriel Jesus Ketimbang Antoine Griezmann
Gabriel Jesus Merayakan Golnya Ke Gawang Burton © AP Photo

Bola.net - Gabriel Jesus adalah salah satu penyerang muda terbaik di Eropa saat ini. Ia bermain dengan Manchester City, bersama dengan pemain Brasil lainnya seperti Ederson, Danilo dan Fernandinho.

Pada tahun 2016, Gabriel Jesus diperebutkan oleh banyak klub besar Eropa. Namun, City pada akhirnya berhasil mendapatkan servis sang pemain.

Akan tetapi, Jesus terlihat memudar setelah Piala Dunia yang mengecewakan di Rusia. Pemain berusia 22 tahun tersebut total hanya bermain selama 1804 menit musim ini.

Selain itu, ada banyak laporan yang mengklaim bahwa Manchester City berusaha menjual Jesus pada musim panas. Dana penjualannya akan digunakan untuk transfer Rodri.

Sementara itu, Antoine Griezmann sudah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Ia sekarang sangat santer diberitakan akan menuju Barcelona pada musim depan.

Namun, Griezmann mungkin bukan pilihan yang sempurna untuk Barcelona. Sebaliknya, Jesus bisa dipertimbangkan oleh juara La Liga tersebut.

Berikutnya tiga alasan mengapa Barcelona harus merekrut Gabriel Jesus ketimbang Antoine Griezmann seperti dilansir Sportskeeda.