FOLLOW US:


3 Alternatif Andai MU Gagal Datangkan Jadon Sancho

14-09-2020 13:30

 | Aga Deta

3 Alternatif Andai MU Gagal Datangkan Jadon Sancho
Jadon Sancho © DFL

Bola.net - Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hingga kini belum ada kejelasan terkait transfer winger Borussia Dortmund tersebut.

Sancho dibidik untuk meningkatkan lini serang Setan Merah. Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan di Bundesliga selama dua musim terakhir.

Setan Merah sebenarnya sudah cukup lama mengejar Sancho. Namun MU selalu kesulitan untuk menyelesaikan transfer pemain asal Inggris tersebut.

Dortmund meminta sekitar 120 juta euro untuk melepas Sancho. Namun, United sejauh ini terbukti enggan untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Mengingat harganya yang cukup mahal, kans MU untuk merekrut Sancho dalam waktu dekat sepertinya cukup kecil. Untuk itu, Setan Merah harus mencari alternatif lain.

Sejauh ini ada 3 nama yang digadang sebagai alternatif Sancho untuk MU. Berikut ini daftarnya menurut laporan The Telegraph.

1 dari 3

Douglas Costa

Douglas Costa
Douglas Costa © JFC

Douglas Costa sudah membela Juventus sejak tahun 2018. Namun, pemain asal Brasil itu kabarnya masuk dalam daftar jual pada musim panas ini.

Costa dikenal sebagai winger yang cukup lincah. Akan tetapi, performa pemain asal Brasil itu diganggu dengan masalah cedera

Mantan pemain Bayern Munchen itu hanya bermain 29 kali untuk Juventus pada musim 2019/2020. Dari jumlah itu, ia mencetak tiga gol sambil menyumbangkan tujuh assist.

2 dari 3

Gareth Bale

Gareth Bale
Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Gareth Bale dikabarkan tengah menuju pintu keluar Real Madrid. Pemain asal Wales itu sudah tidak masuk ke dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah jarang terlihat di lapangan belakangan ini. Bale hanya bermain 20 kali di semua kompetisi musim lalu.

Saat ini Bale masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022 mendatang. Namun, kembali ke Premier League bisa menjadi opsi yang menarik untuk sang pemain.

3 dari 3

Ivan Perisic

Ivan Perisic
Ivan Perisic © DFL

Ivan Perisic menghabiskan musim lalu di Bayern Munchen dengan status pinjaman. Pemain asal Kroasia itu membantu Die Roten memenangkan treble winners.

Namun, Bayern memutuskan untuk tidak mempermanenkan Perisic. Alhasil, pemain berusia 31 tahun itu harus kembali ke Inter Milan pada musim panas ini.

Inter kabarnya tidak menutup pintu keluar untuk Perisic di bursa transfer kali ini. Namun, Nerazzurri hanya menerima tawaran yang menurut manajemen sesuai permintaan mereka.

Sumber: Daily Mail