FOLLOW US:


3 Bintang MU yang Sudah Tidak Diinginkan Para Fans

06-09-2019 13:10

 | Aga Deta

3 Bintang MU yang Sudah Tidak Diinginkan Para Fans
Phil Jones resmi memperpanjang kontraknya di MU © Manchester United Official

Bola.net - Tahun-tahun pasca Sir Alex Ferguson di Old Trafford agak suram bagi penggemar Manchester United. Setan Merah terpuruk dan kesulitan bersaing di semua kompetisi.

Berbagai cara sudah dilakukan manajemen untuk membangkitkan kembali Setan Merah. Termasuk merekrut beberapa manajer kelas dunia.

Setelah mencoba dengan David Moyes dan Louis van Gaal, Setan Merah merekrut Jose Mourinho. Kedatangan manajer asal Portugal itu sempat membawa harapan.

Namun, Mourinho juga gagal memberikan gelar Premier League sehingga dipecat. Kini Setan Merah berada di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Penggemar Setan Merah selalu mendukung manajer mereka termasuk Mourinho. Namun, ada beberapa pemain yang sudah tidak senangi oleh para penggemar.

Berikut ini tiga pemain yang dibenci para fans seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3

Ashley Young

Ashley Young
Ashley Young menjadi kapten Manchester United pada musim 2019/2020 © AP Photo

Ashley Young sudah berada di Manchester United selama delapan musim. Ia direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2011 dan membuat lebih dari 240 penampilan.

Pemain berusia 34 tahun itu memulai kariernya di Old Trafford sebagai pemain sayap. Ia kemudian digeser menjadi full-back yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri.

Young merupakan pemain yang paling berpengalaman di skuat United saat ini. Namun, pemenang Premier League satu kali itu bukanlah pemain yang paling dicintai di Old Trafford.

Young sering dituduh tidak memberikan umpan silang yang bagus ke dalam kotak penalti dan bahkan operannya, sementara aspek bertahannya juga buruk. Fans terkejut melihat Young masih berada di klub setelah bursa transfer musim panas karena mereka tidak berpikir penampilannya akan membaik dalam waktu dekat.

2 dari 3

Phil Jones

Phil Jones
Phil Jones © Coral

Phil Jones sudah berada di Old Trafford selama hampir satu dekade. Bek asal Inggris itu bergabung dengan klub di bursa transfer musim panas 2010.

Jones, yang berusia 27 tahun, disebut-sebut akan menjadi bintang masa depan di klub oleh mantan manajer Sir Alex Ferguson. Namun, mantan pemain Blackburn Rovers itu tidak pernah memenuhi harapan.

Jones mungkin sekarang adalah bek tengah pilihan kelima di Old Trafford, di belakang pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan bahkan pemain muda Axel Tuanzebe.

Seperti Young, banyak penggemar United merasa bahwa Jones sudah tidak punya kesempatan untuk sukses di Old Trafford dan dia seharusnya sudah meninggalkan klub.

3 dari 3

Jesse Lingard

Jesse Lingard
Jesse Lingard © AFP

Jesse Lingard adalah salah satu dari sekuan banyak pemain Manchester United yang muncul akademi mereka yang terkenal.

Pemain Inggris itu menjalani musim 2017-18 dengan sangat menjanjikan setelah mencetak 13 gol. Namun, penampilan Lingard sejak saat itu turun secara signifikan.

Lingard belum mencetak gol atau membuat assist pada tahun kalender 2019 sehingga membuat para penggemar menuntutnya untuk dilepas. Sementara itu, sikapnya di luar lapangan membuat para penggemar membencinya.