FOLLOW US:


3 Calon Pengganti Ashley Young di Inter Milan

22-03-2021 12:41

 | Aga Deta

3 Calon Pengganti Ashley Young di Inter Milan
Pemain Inter Milan Ashley Young © AP Photo

Bola.net - Ashley Young dikabarkan akan meninggalkan Inter akhir musim ini. Ada sejumlah pemain yang bisa dilirik Nerazzurri untuk menggantikan sang pemain.

Young bergabung dengan Inter pada Januari 2020 dari Manchester United. Ia meneken kontrak satu setengah musim di Giuseppe Meazza.

Sampai sejauh ini Young tampil cukup bagus bersama Nerazzurri. Pemain 35 tahun itu sudah mencatatkan 52 penampilan dengan mencetak 4 gol dan 7 assist.

Kontrak Young bersama Inter akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, Young kabarnya tidak akan meneken kontrak baru bersama Nerazzurri.

Mantan pemain Aston Villa itu ingin kembali ke Inggris di musim panas. Young ingin memperkuat mantan klubnya Watford sebelum menutup karir profesionalnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Ashley Young di Inter Milan.

1 dari 3

Federico Dimarco

Federico Dimarco merupakan pemain jebolan akademi Inter Milan. Ia menjalani debut bersama tim utama pada musim 2014–15.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di Giuseppe Meazza. Alhasil, Dimarco lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Musim ini, Dimarco sedang menjalani masa peminjaman di Hellas Verona. Setelah tampil mengesankan bersama I Gialloblu, Inter kabarnya ingin memulangkan sang pemain.

2 dari 3

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri
Emerson Palmieri merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions © AP Photo

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018. Akan tetapi, bek berpaspor Italia itu terlihat kesulitan menembus skuad utama The Blues.

Kedatangan Ben Chilwell membuat peluang Emerson bersama Chelsea kian menipis. Selain itu, Thomas Tuchel kini juga mulai sering memainkan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

Musim ini, Emerson tercatat baru tampil sebanyak dua kali dalam ajang Premier League. Emerson dikabarkan sudah tidak betah di Stamford Bridge dan ingin meninggalkan klub.

3 dari 3

Robin Gosens

Robin Gosens
Selebrasi Robin Gosens usai mencetak gol dalam laga Liverpool vs Atalanta, Kamis (26/11/2020) © AP Photo

Robin Gosens didatangkan Atalanta dari Heracles Almelo pada 2017. Penampilannya di posisi bek kiri terus meningkat tajam.

Musim ini, Gosens berhasil mencetak 10 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 26 tahun tersebut jjuga menyumbang dua assist.

Alhasil, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk menggaet Gosens. Inter Milan kabarnya berminat memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Sumber: berbagai sumber