FOLLOW US:


3 Hal Yang Harus Dilakukan Chelsea Agar Jadi Tim Terkuat di Eropa

11-10-2018 11:36

 | Maurizio Sarri

3 Hal Yang Harus Dilakukan Chelsea Agar Jadi Tim Terkuat di Eropa
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. © AFP

Bola.net - Pada musim panas ini, Antonio Conte meninggalkan Chelsea dan Maurizio Sarri menggantikannya. Napoli asuhan Sarri adalah salah satu tim yang paling menarik di Eropa dan dia sekarang menerapkan gaya permainannya di Inggris sehingga mendatangkan revolusi besar di tubuh Chelsea.

Setelah serangkaian pelatih defensif, Chelsea akhirnya punya pelatih dengan gaya permainan yang indah. Sarri-ball sangatlah indah untuk ditonton.

Sarri sudah berada di London selama tiga bulan dan klub memainkan sepakbola yang hebat, performa pemain meningkat dan mereka belum tersentuh kekalahan. Setelah delapan pertandingan di Premier League, Chelsea mengumpulkan 20 poin dan bersama dengan Liverpool dan Manchester City, mereka menjadi tim yang difavoritkan untuk memenangkan liga musim ini.

Memang sulit dipercaya Chelsea akan memenangkan liga musim ini tetapi mereka pasti punya tim yang kuat untuk bertempur sampai akhir.

Tim London Barat akhirnya punya pelatih yang bisa menjadikan mereka salah satu tim terkuat di Eropa. Sekarang tergantung manajemen Chelsea apakah mereka bersedia memenuhi keinginan Maurizio Sarri.

Berikut ini adalah 3 hal yang perlu dilakukan Chelsea agar menjadi salah satu tim terkuat di Eropa seperti dilansir Sportskeeda.