FOLLOW US:


3 Pemain AC Milan yang Bakal Tersingkir Setelah Kedatangan Elseid Hysaj

05-04-2021 14:56

 | Aga Deta

3 Pemain AC Milan yang Bakal Tersingkir Setelah Kedatangan Elseid Hysaj
Elseid Hysaj © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut pemain Napoli Elseid Hysaj. Rossoneri bisa mendapatkan sang bek kanan dengan status bebas transfer.

Hysaj memiliki pengalaman yang panjang di Serie A. Dia sudah memperkuat Napoli sejak 2015 setelah didatangkan dari Empoli.

Hysaj sendiri merupakan pemain multifungsi. Pemain 27 tahun itu bisa bermain sebagai bek kanan maupun sebagai bek kiri.

Namun, kebersamaan Hysaj bersama Napoli akan berakhir pada musim panas ini. Agennya telah memberikan konfirmasi bahwa Hysaj tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Partenopei.

Hysaj bebas pergi ke mana saja setelah musim ini berakhir. Menurut laporan, Milan sangat tertarik menampung sang pemain pada musim panas ini.

Kedatangan Elseid Hysaj tentu bisa jadi tambahan bagus bagi Milan. Namun, kehadirannya juga bisa membuat sejumlah pemain Rossoneri tersingkir. Siapa saja?

1 dari 3

Diogo Dalot

Diogo Dalot
Diogo Dalot © AP Photo

AC Milan mendatangkan Diogo Dalot pada awal musim ini dengan status pinjaman. Pemain asal Portugal itu mampu menunjukkan performa yang bagus bersama Rossoneri.

Milan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Dalot. Rossoneri kabarnya ingin mempertahankan sang pemain di San Siro pada musim depan.

Namun, kehadiran Elseid Hysaj bisa membuat Milan berpisah dengan Dalot. Bek berusia 22 tahun tersebut tidak akan dipertahankan dan bakal dikembalikan ke Manchester United.

2 dari 3

Andrea Conti

Andrea Conti
Andrea Conti © ACM

Andrea Conti sudah tersisih dari skuad AC Milan. Pemain berusia 27 tahun tersebut sekarang bermain di Parma dengan status pinjaman.

Conti sudah mencatatkan sembilan penampilan bersama Parma pada musim ini. Namun, ada kemungkinan Conti kembali ke San Siro pada akhir musim nanti.

Dengan hadirnya Elseid Hysaj, maka tak ada lagi tempat bagi Conti di skuad asuhan Stefano Pioli. Conti harus mencari klub baru apabila ingin mendapat kesempatan bermain reguler.

3 dari 3

Pierre Kalulu

Pierre Kalulu
Andrea Belotti berebut bola dengan Pierre Kalulu di laga babak 16 besar Coppa Italia antara AC Milan vs Torino, Rabu (13/01/2021) dini hari WIB. © LaPresse via AP Photo

Pierre Kalulu bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2020. Namun, sampai sejauh ini bek asal Prancis itu tak mampu menembus tim utama Rossoneri.

Musim ini, Kalulu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Pemain berusia 20 tahun tersebut baru tampil 10 kali di Serie A musim ini.

Kedatangan Elseid Hysaj akan semakin membatasi menit bermain Kalulu di Milan. Karena itu, Kalulu sepertinya harus meninggalkan klub apabila ingin bermain secara rutin.

Sumber: berbagai sumber