FOLLOW US:


3 Pemain Norwich City yang Layak Perkuat Tim Papan Atas Premier League

29-06-2020 13:52

 | Aga Deta

3 Pemain Norwich City yang Layak Perkuat Tim Papan Atas Premier League
Norwich City. © AP Photo

Bola.net - Liverpool sudah berhasil mengunci gelar Premier League pada musim ini. Meskipun begitu, persaingan di kompetisi teratas Inggris masih tetap seru terutama bagi mereka yang berada di dalam dan di sekitar zona degradasi.

Setidaknya ada lima tim yang sedang bertarung di zona degradasi. Namun, satu tim yang sudah terlihat pasti akan turun adalah Norwich City.

Tim asuhan Daniel Farke itu bisa dibilang tim yang paling menyenangkan secara estetis di papan bawah. Namun, mereka tidak pernah bisa berhasil menemukan konsistensi dan kesulitan mendapatkan hasil yang bagus.

Dengan The Canaries kemungkinan akan turun, ada beberapa bakat mengesankan di Carrow Road yang bisa menjadi investasi yang bagus untuk tim papan atas Premier League yang sedang mencari pemain untuk menambah kedalaman skuad mereka.

Berikut ini tiga pemain Norwich City yang bisa menjadi tambahan berkualitas bagi tim-tim papan atas Premier League seperti dilansir Mykhel.

1 dari 3

Ben Godfrey

Ben Godfrey
Ben Godfrey. © AP Photo

Pemain Inggris berusia 22 tahun ini merupakan talenta yang dinilai sangat tinggi belakangan ini. Sang bek telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Dejan Lovren kemungkinan akan hengkang dari Anfield pada musim panas ini. Liverpool bisa menjadi tujuan yang ideal bagi Godfrey

Godfrey bisa menjadi pemain yang ditakdirkan untuk berada di bawah manajer seperti Jurgen Klopp. Sang pemain pasti bisa berkembang di bawah Klopp.

2 dari 3

Todd Cantwell

Todd Cantwell
Pemain Norwich City Todd Cantwell. © AP Photo

Cantwell adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia merupakan salah satu pemain yang bersinar bagi Norwich di tengah musim mereka yang suram.

Pemain berusia 22 tahun ini sudah mendapatkan sambutan hangat secara konsisten. Cantwell sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top seperti Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Cantwell tentu layak untuk bertahan di Premier Laegue selama bertahun-tahun. Namun, ia harus memilih klub berikutnya dengan sangat hati-hati.

3 dari 3

Max Aarons

Max Aarons
Pemain Norwich City Max Aarons (kanan). © AP Photo

Ada beberapa klub top di Inggris yang punya masalah di posisi fullback. Aarons bisa mengisi posisi tersebut.

Aarons merupakan pemain dengan banyak potensi. Ia juga terlihat sama nyamannya bermain sebagai bek kanan dan bek kiri.

Pemain 22 tahun itu pasti menjadi salah satu pemain yang paling banyak diminati jika Canaries kembali ke Championship. Aarons sejauh ini sudah dikaitkan dengan Tottenham, Arsenal dan Chelsea.

Sumber: Mykhel