FOLLOW US:


3 Pemain yang Bisa Digaet Chelsea Pada Bursa Transfer Januari 2020

03-01-2020 10:45

 | Aga Deta

3 Pemain yang Bisa Digaet Chelsea Pada Bursa Transfer Januari 2020
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Bursa transfer Januari 2020 sekarang sudah dibuka. Dengan demikian, klub-klub Eropa bisa mendatangkan pemain baru selama satu bulan ke depan.

Salah satu klub Premier League yang kemungkinan besar akan belanja pemain adalah Chelsea. Klub asuhan Frank Lampard itu ingin meningkatkan kekuatan skuadnya.

The Blues saat ini duduk di posisi ke-4 klasemen Premier League. Mereka tampil bagus meski cuma mengandalkan pemain dari akademi.

Hukuman larangan transfer Chelsea sudah dicabut. Dengan demikian, The Blues bisa membeli pemain baru pada bursa transfer Januari.

Lampard kabarnya dibekali dana transfer sebesar 150 juta pounds. Dana sebesar itu bisa dipergunakan Lampard untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa direkrut Chelsea pada musim dingin 2020 seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3

Jadon Sancho

Jadon Sancho
Jadon Sancho © AP Photo

Sancho sudah dikaitkan dengan Chelsea. Pemain asal Inggris itu kabarnya masuk dalam radar The Blues di bursa transfer.

Sancho tampil cukup bagus selama memperkuat Borussia Dortmund. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Pedro.

Namun, Chelsea harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menebus Sancho. Pihak Dortmund kabarnya mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk sang pemain.

2 dari 3

Nathan Ake

Nathan Ake
Nathan Ake © AFP

Chelsea sudah kemasukan 29 gol di Premier League musim ini. Karena itu, membenahi lini belakang menjadi prioritas The Blues di Januari.

Salah satu pemain belakang yang sedang dikaitkan dengan Chelsea adalah Nathan Ake. Pemain Belanda itu tampil cukup solid bersama Bournemouth.

Ake bukanlah sosok asing buat Chelsea karena pernah bermaih di sana sebelum dilepas ke Bournemouth. Namun, The Blues punya klausul buyback di kontrak Ake saat ini.

3 dari 3

Timo Werner

Timo Werner
Timo Werner memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga tahun 2023 pada Minggu (25/8/2019) waktu setempat. © Bundesliga

Tammy Abraham tampil cukup tajam untuk Chelsea musim ini. Namun, Frank Lampard tidak punya pelapis yang bagus untuk sang pemain.

Penampilan Michy Batshuayi masih angin-anginan. Sementara itu, Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea.

Untuk itu, Chelsea bisa mempertimbangkan Timo Werner. Pemain Jerman itu sudah mencetak 23 gol dan 24 pertandingan musim ini sehingga bisa menambah kekuatan lini depan The Blues.

Sumber: Sportskeeda