FOLLOW US:


3 Pemain yang Bisa Hengkang dari Liverpool di Januari

08-01-2019 16:30
3 Pemain yang Bisa Hengkang dari Liverpool di Januari
Jurgen Klopp © AP

Bola.net - Pimpinan klasemen Premier League Liverpool memutuskan melepas pemain pada bursa transfer Januari. Dominic Solanke dijual ke Bournemouth sedangkan Nathaniel Clyne dipinjamkan ke The Cherries sampai akhir musim.

Solanker hanya mampu tampil 21 kali dalam dua musim untuk The Reds dan hanya mencetak satu gol. Solanke kalah bersaing dengan Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Divock Origi di Anfield.

Pindah ke Bournemouth bisa membantu Solanke mengembangkan potensinya. Ia sebelumnya merupakan pemain yang menjanjikan saat berada di akademi Chelsea dengan mencetak 65 gol dalam 83 penampilan.

Cedera yang dialami Clyne merupakan berkah buat Trent Alexander-Arnold yang kini mendapatkan tempat sebagai bek kanan utama Liverpool. Pemain muda itu juga mengambil posisi Clyne di timnas Inggris.

Clyne hanya membuat lima penampilan untuk Liverpool musim ini meski kondisinya sangat fit. Masa peminjaman di Dean Court bisa membuat Clyne menemukan performa terbaiknya seperti saat diboyong Liverpool dari Southampton pada 2015 lalu.

Clyne dan Solanke bukanlah satu-satunya pemain yang tidak punya kesempatan bermain di Anfield. Berikut ini tiga pemain Liverpool lainnya yang bisa pergi di bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.