FOLLOW US:


3 Pemain yang Masih Bisa Tinggalkan Manchester United

12-08-2019 14:05

 | Aga Deta

3 Pemain yang Masih Bisa Tinggalkan Manchester United
Paul Pogba ketika membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. © Twitter Manchester United

Bola.net - Manchester United memulai kompetisi Premier League musim ini dengan sangat gemilang. Mereka mampu mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/08/19) WIB.

Itu merupakan start yang bagus bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dengan demikian, mereka bisa menatap musim ini dengan sangat positif.

Solskjaer memang dituntut untuk mampu membangkitkan performa Setan Merah setelah tampil mengecewakan pada musim lalu. Pria asal Norwegia itu sudah meningkatkan kekuatan skuatnya pada bursa transfer musim panas ini.

Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire berhasil didatangkan ke Old Trafford. Bahkan, transfer Maguire mencapai angka 80 juta pounds.

Meski bursa transfer di Inggris sudah ditutup, aktivitas transfer Setan Merah belum sepenuhnya usai. Mereka masih bisa melepas pemain ke negara lain.

Berikut ini tiga pemain yang masih bisa tinggalkan Manchester United pada musim panas ini.

1 dari 3

Paul Pogba

Paul Pogba
Paul Pogba berusaha merebut bola dari penguasaan Mateo Kovacic di laga Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/08/2019). © AP Photo

Pogba tampil sebagai starter saat Manchester United menang telak 4-0 atas Chelsea. Bahkan, pemain Prancis itu mencatatkan dua assist dalam pertandingan tersebut.

Meski tampil bagus bersama Setan Merah, Pogba belum memberikan jaminan atas masa depan. Dengan demikian, kepergiaannya dari Old Trafford masih mungkin terjadi.

Real Madrid sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan Pogba. Selain itu, Juventus juga menginginkan sang pemain pulang ke Turin.

2 dari 3

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © AFP

Sanchez gagal menunjukan penampilan terbaiknya selama berada di Manchester United. Untuk itu, AS Roma siap memberikan jalan keluar kepada pemain asal Chile tersebut.

Menurut laporan, Roma tertarik meminjam Sanchez untuk musim 2019/2020. Kedua klub kabarnya sudah mengadakan pembicaraan untuk membahas transfer Sanchez.

Namun, tidak mudah bagi Roma untuk membawa Sanchez ke Serie A. Sebab, gaji besar Sanchez bisa menjadi penghalang terwujudnya transfer tersebut.

3 dari 3

Matteo Darmian

Matteo Darmian
Matteo Darmian © MUFC

Darmian sudah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Karenanya, pemain Italia itu masuk dalam daftar jual.

Beberapa klub Italia berminat memulangkan Darmia ke Serie A. Namun, sejauh ini kepulangan Darmian masih terganjal masalah harga yang tinggi.

Inter Milan asuhan Antonio Conte tertarik memakai jasa Darmian pada musim ini. Selain Inter, Juventus juga tertarik dengan pemain 29 tahun itu.