FOLLOW US:


3 Striker Tajam Kolombia yang Bisa Direkrut Real Madrid

26-08-2020 18:36

 | Aga Deta

3 Striker Tajam Kolombia yang Bisa Direkrut Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - James Rodriguez masuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos sudah tidak membutuhkan jasa sang pemain.

James jarang mendapat kesempatan bermain pada musim 2019/2020 kemarin. Pemain Kolombia itu tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Kini James sepertinya akan melanjutkan kariernya di Premier League. Menurut laporan, mantan pemain AS Monaco itu bisa bergabung dengan Everton.

Kepergian James bisa menambah dana transfer Los Blancos. Madrid memang butuh striker baru mengingat Karim Benzema sudah tidak muda dan Luka Jovic mengecewakan.

Madrid bisa merekrut rekan senegara James untuk meningkatkan lini depannya. Kebetulan ada beberapa striker asal Kolombia yang tampil cukup tajam pada musim kemarin.

Berikut ini tiga striker asal Kolombia yang bisa digaet Real Madrid.

1 dari 3

Duvan Zapata

Duvan Zapata
Pemain Atalanta Duvan Zapata. © AP Photo

Atalanta mempunyai lini serang yang menakutkan pada musim lalu. Duvan Zapata memainkan peran penting di dalamnya.

Zapata memang menjadi momok yang menakutkan bagi tim lawan. Striker asal Kolombia itu berhasil mencetak 19 gol dan sembilan assist dari 33 penampilan.

Ketajaman yang ditunjukkan Zapata membawa Atalanta finis ketiga di Serie A. Selain itu, La Dea juga mampu menembus perempat final Liga Champions.

2 dari 3

Luis Muriel

Luis Muriel
Pemain Atalanta Luis Muriel. © AP Photo

Luis Muriel merupakan rekan setim Duvan Zapata di Atalanta. Pemain Kolombia itu juga menjadi mesin gol pasukan Gian Piero Gasperini.

Muriel lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Kendati demikian, mantan pemain Sevilla itu mampu tampil produktif.

Pada musim 2019/2020, Muriel mencetak 19 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga membuat satu assist untuk rekan setimnya.

3 dari 3

Alfredo Morelos

Alfredo Morelos
Pemain Rangers Alfredo Morelos (kanan). © AP Photo

Alfredo Morelos tampil cukup mengesankan untuk Rangers sejauh ini. Ia sudah menyumbang banyak klub gol untuk Skotlandia tersebut.

Sepanjang musim 2019/2020, Morelos berhasil mencetak 29 gol dan membuat 10 assist dari 47 penampilan. Striker Kolombia itu merupakan salah satu andalan tim besutan Steven Gerrard.

Liga Skotlandia musim 2029/2021 sudah bergulir. Dari empat pertandingan, Morelos sudah mengemas dua gol dan dua assist.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Berbagai Sumber