FOLLOW US:


3 Transfer Kontroversial yang Menyeret Barcelona

17-07-2019 15:03
3 Transfer Kontroversial yang Menyeret Barcelona
Josep Maria Bartomeu memperkenalkan pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Barcelona membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi, kepindahan bintang asal Prancis tersebut menimbulkan kontroversi.

Rumornya, Atletico Madrid bakal menuntut Barcelona. Pasalnya, tim asuhan Diego Simeone itu mencium ada siasat licik yang dilakukan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Pasalnya, Los Blaugrana, sebutan Barcelona, sudah menemui kata sepakat dengan Griezmann sejak Maret 2019. Namun demikian, Barcelona tidak mau menebus Griezmann pada Maret lalu, karena klausul jualnya masih 200 juta euro.

Dari sini, Atletico Madrid menilai Barcelona telah melakukan siasat licik karena menunggu klausul Griezmann berubah menjadi 120 juta euro sekitar Rp 1,8 triliun per 1 Juli.

Atletico Madrid bakal melaporkan hal ini kepada FIFA dan meminta 80 juta euro lagi kepada Barcelona karena sudah 'mendapatkan' Griezmann sejak Maret lalu.

Sejatinya, Barcelona bukan kali pertama terlibat transfer kontroversial. Seperti dilansir Sportskeeda, berikut tiga transfer kontroversial yang melibatkan Barcelona.