FOLLOW US:


4 Pemain yang Bakal Pergi dari Chelsea di Januari 2021, Termasuk Giroud

19-11-2020 12:16

 | Aga Deta

4 Pemain yang Bakal Pergi dari Chelsea di Januari 2021, Termasuk Giroud
Striker Chelsea, Olivier Giroud © AP Photo

Bola.net - Chelsea adalah klub terboros di bursa transfer musim panas ini. Mereka diperkirakan tidak akan terlalu sibuk ketika memasuki bursa transfer Januari.

Namun, menurut kabar, The Blues masih mengejar gelandang West Ham, Declan Rice. Karena itu, mereka bisa kembali membeli pemain.

Hingga saat ini, Lampard mempunyai skuad yang cukup besar. Ada beberapa pemain yang gagal dilepas The Blues pada musim panas.

Chelsea berencana memangkas skuadnya pada bursa transfer Januari mendatang. Hal itu bisa membantu mendanai kepindahan Rice dari West Ham.

Berikut ini empat pemain yang bisa dijual Chelsea pada bursa transfer Januari 2021 mendatang seperti dilansir Mykhel.

1 dari 4

Marcos Alonso

Marcos Alonso
Marcos Alonso © AP Photo

Dengan kedatangan Ben Chilwell, posisi bek kiri Chelsea sepertinya sudah paten sekarang. Karenanya, Marcos Alonso sekarang terpinggirkan.

Alonso juga dilaporkan berselisih dengan Frank Lampard setelah pertandingan melawan West Brom. Sepertinya dia masuk dalam daftar pemain yang akan diuangkan The Blues.

Sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan, Napoli dan Juventus sudah dikaitkan dengan Alonso. Namun, Crystal Palace baru-baru ini dilaporkan juga sudah menanyakan tentang situasi sang pemain.

2 dari 4

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri
Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez © AP Photo

Emerson Palmieri belum pernah dimainkan di Premier League pada musim ini. Ia hanya tampil di ajang Piala Liga sejauh ini.

Emerson sebelumnya hanya menjadi cadangan di Chelsea. Kedatangan Chilwell jelas membuat Emerson semakin sulit mendapat kesempatan bermain.

Mantan pemain AS Roma itu dikaitkan dengan pintu keluar dari Stamford Bridge pada musim panas. Ia berpotensi kembali ke Italia pada Januari mendatang.

3 dari 4

Olivier Giroud

Olivier Giroud
Striker Chelsea Olivier Giroud. © AP Photo

Olivier Giroud ikut membantu Chelsea finis di posisi empat besar pada musim lalu. Pemain asal Prancis itu kemudian diyakini akan mendapat peran yang lebih besar musim ini.

Namun, kedatangan Timo Werner membuat situasi Giroud menjadi sulit. Dia hanya sekali menjadi starter dari lima penampilan di semua kompetisi.

Demi bermain di Euro, Giroud pasti ingin pergi pada Januari untuk mencari kesempatan bermain yang lebih banyak. Inter dan Lazio tertarik padanya di musim panas dan mereka kembali mengejarnya di bulan Januari.

4 dari 4

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger
Antonio Rudiger saat berlaga di pertandingan antara Krasnodar vs Chelsea di matchday 2 Liga Champions 2020-21. © AP Photo

Antonio Rudiger kehilangan tempatnya di line-up setelah kedatangan Thiago Silva. Bahkan, Frank Lampard melihat Andreas Christensen dan Kurt Zouma masih lebih baik dari pemain Jerman itu.

Oleh karena itu, Rudiger bisa meninggalkan Chelsea pada bulan Januari. Terlebih, mantan pemain AS Roma itu tidak kekurangan peminat.

Rudiger kabarnya diminati klub dari Bundesliga. Selain itu, Barcelona kabarnya juga ingin memboyong Rudiger ke Camp Nou.

Sumber: Mykhel