5 Bomber Ganas yang Bisa Menggantikan Kylian Mbappe di PSG

Aga Deta | 19 Mei 2022 10:02
Selebrasi Kylian Mbappe usai mencetak gol dalam laga PSG vs Lorient, Senin (4/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - PSG segera berpisah dengan Kylian Mbappe. Penyerang asal Prancis tersebut akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini.

Kontrak Mbappe bersama PSG tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Dia bisa meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Mbappe bisa melanjutkan kariernya di Spanyol. Pasalnya, Real Madrid saat ini sangat tertarik untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Menemukan pengganti yang sepadan untuk Mbappe tentu saja bukan perkara mudah. Yang jelas, raksasa Prancis tersebut harus mendatangkan penyeran baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini lima calon pengganti Kylian Mbappe di PSG.

1 dari 5 halaman

Darwin Nunez

Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Darwin Nunez berhasil mencuri perhatian pada musim ini. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari penampilannya yang sangat impresif bersama Benfica.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak 34 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi. Itu termasuk 26 gol dari 28 laga di Liga Portugal.

Nunez terikat kontrak dengan Benfica sampai tahun 2025. Namun, Benfica kabarnya sudah siap berpisah dengan striker asal Uruguay tersebut pada musim panas nanti.

2 dari 5 halaman

Romelu Lukaku

Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo

Setelah tampil tajam bersama Inter Milan, Romelu Lukaku kembali ke Chelsea pada musim ini. Dia direkrut dengan biaya transfer sebesar 115 juta euro.

Namun, mengalami kesulitan di Stamford Bridge dan baru mencetak delapan gol di ajang Premier League. Hal itu membuat pemain asal Belgia tersebut tersisih ke bangku cadangan.

Chelsea mengontrak Lukaku sampai tahun 2026. Namun, Lukaku santer dikabarkan bisa meninggalkan The Blues pada musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Mohamed Salah

Mohamed Salah mengangkat trofi FA Cup usai Liverpool mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (15/05/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Mohamed Salah tampil sangat tajam bersama Liverpool pada musim ini. Dia sekarang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan koleksi 22 gol.

Namun, masa depan Salah di Anfield juga tengah menjadi bahan spekulasi. Kontrak Salah di Liverpool habis pada 2023 dan belum meneken kesepakatan baru.

Liverpool masih ingin mempertahankan pemain asal Mesir tersebut di Anfeld. Namun, situasi kontrak membuat PSG tampak punya harapan untuk memboyongnya.

4 dari 5 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Bayern Munchen), top skor Bundesliga 2021/22 (c) AP Photo

Robert Lewandowski bisa dikatakan pemain kunci Bayern Munchen. Karena selama hampir satu dekade terakhir, dia konsisten mencetak banyak gol untuk Die Roten.

Pada musim ini, Lewandowski sudah mengemas 50 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Striker asal Polandia tersebut juga menyumbang tujuh assist untuk raksasa Jerman tersebut.

Namun kebersamaan Bayern dan Lewandowski berpotensi berakhir pada musim panas nanti. Sang striker dikabarkan bakal cabut dari Allianz Arena untuk mencari tantangan baru.

5 dari 5 halaman

Paulo Dybala

Dusan Vlahovic merayakan golnya bersama Paulo Dybala di laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Sekarang ini Paulo Dybala sedang menghabiskan musim terakhirnya bersama Juventus. Musim panas nanti, pemain 28 tahun itu akan cabut dari Turin.

Musim ini, Dybala sudah membuat 38 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus. Dia berhasil mencetak 15 gol dan enam assist dari penapilannya tersebut.

Sampai saat ini masih belum jelas ke mana Dybala akan melangkah musim depan. Namun, PSG bisa membujuk pemain berdarah Argentina itu untuk datang ke Prancis.

Sumber: Sportsmole

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR