FOLLOW US:


5 Fakta yang Jarang Diketahui Soal Marcus Rashford

30-01-2019 10:16

 | Marcus Rashford

5 Fakta yang Jarang Diketahui Soal Marcus Rashford
Marcus Rashford © AP

Bola.net - Marcus Rashford semakin menunjukkan ketajamannya di lini depan Manchester United (MU). Bahkan, sang pemain sudah lebih tajam dari Cristiano Ronaldo saat masih membela MU pada 2003 hingga 2009.

Dalam delapan pertandingan terakhir bersama MU di semua kompetisi atau setelah dipecatnya Jose Mourinho, Rashford mampu mencetak lima gol. Total, di Premier League musim ini, Rashford mampu mencetak delapan gol dan enam assist dari 20 pertandingan.

Striker muda MU berusia 21 tahun tersebut telah memelaskan 45 sepakan, 25 di antaranya on target. Artinya, akurasi sepakan Rashford sebesar 56 persen merepotkan kiper lawan.

Bahkan, dari 149 laga bersama MU, catatan Rashford lebih hebat dari Cristiano Ronaldo. Dalam laga sebanyak itu, Rashford mampu mencetak 40 gol, sementara Ronaldo hanya 31 gol.

Karena statistiknya itu, Rashford juga dikenal sebagai the next Cristiano Ronaldo. Berawal dari tendangannya yang keras dan tajam, mirip seperti Ronaldo. Tidak hanya itu, Rashford juga memiliki tendangan bebas yang sangat baik.

Namun, ada lima fakta yang jarang diketahui fans MU soal Marcus Rashford. Apa saja itu? Simak di halaman selanjutnya.