FOLLOW US:


5 Pemain Asal Prancis yang Sedang Dikaitkan dengan Manchester United

13-07-2021 15:02

 | Aga Deta

5 Pemain Asal Prancis yang Sedang Dikaitkan dengan Manchester United
Bendera Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manchester United merupakan salah satu klub tersukses di Inggris. The Red Devils sejauh ini sudah mengoleksi 13 gelar Premier League.

Sayangnya, Manchester United gagal meraih gelar Premier League pada musim lalu. Mereka hanya mampu finis di posisi runner up.

Di bursa transfer musim panas ini, Manchester United ingin meningkatkan kekuatan skuadnya. Mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain baru.

Ada banyak pemain yang telah dikaitkan dengan Setan Merah sejauh ini. Beberapa nama di antaranya berkewarganegaraan Prancis.

Berikut ini lima pemain asal Prancis yang sudah dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini.

1 dari 5

Raphael Varane

Raphael Varane
Pemain Real Madrid Raphael Varane. © AP Photo

Raphael Varane menjadi salah satu incaran utama Manchester United pada musim panas ini. Setan Merah masih berusaha untuk memboyong sang pemain dari Real Madrid.

Peluang Manchester United mendapatkan Varane cukup besar. Kabarnya bek asal Prancis tersebut ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Varane masih terikat kontrak satu tahun lagi di Madrid. Akan tetapi, mantan pemain RC Lens itu sudah tidak ingin meneken konrak baru bersama Los Blancos.

2 dari 5

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga
Gelandang Rennes Eduardo Camavinga. © AP Photo

Eduardo Camavinga baru berusia 18 tahun. Namun, gelandang asal Prancis tersebut sudah menjadi pemain reguler di Rennes.

Camavinga menorehkan 35 penampilan di Liga Prancis dengan catatan satu gol dan dua assist. Dia pun menjadi incaran beberapa klub besar pada musim panas ini, termasuk Manchester United.

Camavinga kabarnya jadi incaran Setan Merah untuk memperkuat lini tengahnya. Kontrak Camavinga bersama klub asal Prancis tersebut tersisa satu tahun lagi.

3 dari 5

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. © AP Photo

Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona sedang tidak pasti. Pemain asal Prancis itu dikabarkan bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Griezmann disebut-sebut masuk dalam daftar jual Barcelona pada musim panas ini. Blaugrana ingin menjual sang pemain untuk membantu mengatasi masalah keuangan.

Manchester United dikabarkan tertarik menampung mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Griezmann bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan MU.

4 dari 5

Jules Kounde

Jules Kounde
Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) © AP Photo

Jules Kounde merupakan pemain andalan di lini belakang Sevilla. Bek tengah berusia 22 tahun tersebut sudah menunjukkan performa yang mengesankan di klub tersebut.

Kounde kabarnya masuk dalam radar Manchester United pada musim panas ini. Dia bakal diplot sebagai alternatif apabila mereka gagal mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Namun, Manchester United dilaporkan bukan peminat tunggal untuk Kounde. Chelsea dan Real Madrid juga dilaporkan meminati jasa bek Timnas Prancis itu.

5 dari 5

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti
Samuel Umtiti beraksi pada duel Sevilla vs Barcelona, Copa del Rey 2020/21. © AP Photo

Barcelona dilaporkan akan melakukan cuci gudang pada musim panas ini. Samuel Umtiti kabarnya dalam masuk daftar jual mereka.

Umtiti sudah tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Camp Nou. Masalah cedera telah membatasi kesempatan bermain bek asal Prancis tersebut.

Manchester United dikabarkan tertarik merekrut Umtiti pada musim panas ini. Barcelona disebut siap melepas sang pemain dengan harga murah.

Sumber: Berbagai sumber