FOLLOW US:


5 Pemain Kunci Kesuksesan Manchester City Jadi Juara

13-05-2019 12:17
5 Pemain Kunci Kesuksesan Manchester City Jadi Juara
Josep Guardiola angkat trofi Premier League 2018/2019. © AP Photo

Bola.net - Manchester City tampil sebagai juara Premier League musim 2018-2019. Mereka mengalahkan Liverpool yang memberi persaingan sengit selama beberapa bulan terakhir.

The Citizens mengunci gelar Premier League pada pertandingan terakhir musim ini. Mereka mengalahkan Brighton dengan skor 4-1 di AMEX Stadium, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Man City sempat tertinggal lewat gol Murray. Namun, tim tamu pada akhirnya berhasil membalikkan keadaan melalui Sergio Aguero, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan.

Kemenangan itu membuat City mengumpulkan 98 poin dari 38 pertandingan di Premier League. Mereka unggul satu poin dari rival terdekatnya Liverpool.

Ini adalah gelar kedua City secara beruntun di Premier League. Pasukan Josep Guardiola berhasil mempertahankan gelar yang dicapai musim lalu.

Kesuksesan City menjuarai Premier League musim ini tidak terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan para pemainnya. Guardiola mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Berikut lima pemain Manchester City yang tampil bersinar dan menjadi tonggak keberhasilan mereka menjadi juara Premier League musim ini seperti dilansir Ronaldo.com.