FOLLOW US:


5 Pemain yang Bisa Pindah di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin

31-01-2020 14:37

 | Aga Deta

5 Pemain yang Bisa Pindah di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Bursa transfer kompetisi Eropa musim dingin tahun ini akan ditutup hari ini. Klub-klub masih memiliki waktu beberapa jam lagi untuk merampungkan proses perekrutan pemain.

Jelang penutupan, biasanya perpindahan pemain semakin ramai. Setelah melewati deadline, klub sudah tidak diperbolehkan mendatangkan pemain.

Bursa transfer musim dingin ini sudah diwarnai dengan kepindahan sejumlah pemain. Salah satunya adalah Bruno Fernandes.

Fernandes sudah merampungkan proses transfernya ke Manchester United. Bahkan gelandang Portugal itu menjadi pembelian termahal di musim dingin ini setelah ditebus sebesar 55 juta euro.

Di hari terakhir masih ada sejumlah pemain yang belum merampungkan proses transfernya. Mereka bisa pindah dalam waktu dekat.

Berikut lima pemain yang mungkin pindah di hari terakhir bursa transfer musim dingin seperti dilansir Fox Sports Asia.

1 dari 5

Dries Mertens (Napoli ke Chelsea)

Dries Mertens (Napoli ke Chelsea)
Dries Mertens © AP Photo

Penyerang Napoli, Dries Mertens, mungkin sedang bimbang. Manajer Chelsea Frank Lampard membujuknya untuk datang, tetapi sang pemain hanya tinggal 3 gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli.

Kontrak Mertens bersama Napoli akan habis pada musim panas mendatang. Pemain Belgia itu dikaitkan dengan beberapa klub tetapi Chelsea yang paling difavoritkan untuk mendapatkan sang pemain.

2 dari 5

Edinson Cavani (PSG ke Atletico Madrid/MU/Chelsea)

Edinson Cavani (PSG ke Atletico Madrid/MU/Chelsea)
Edinson Cavani © AP Photo

Waktu Edinson Cavani di PSG akan segera berakhir. Tawaran Atletico Madrid belum memuaskan PSG tetapi Cavani masih bisa memilih untuk menghabiskan kontraknya dan bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone secara gratis pada Juni.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard sudah secara terbuka mengungkapkan sedang mencari seorang penyerang. Lampard bahkan mengatakan dia menyukai Cavani. Mustahil untuk berpikir tidak ada pendekatan yang dilakukan dari kedua klub tetapi mereka masih punya waktu untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 5

Olivier Giroud (Chelsea ke Inter Milan)

Olivier Giroud (Chelsea ke Inter Milan)
Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patrick’s Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB © Official Chelsea

Sulit membayangkan striker utama timnas Prancis membusuk di bangku Chelsea, tetapi inilah yang terjadi dalam karier Olivier Giroud. Pemain Prancis itu masih masuk dalam rencana Didier Deschamps tetapi sepertinya tidak bisa mendapatkan waktu bermain di level klub.

Inter Milan asuhan Antonio Conte tertarik untuk mendapatkan mantan striker Arsenal itu. Namun, setelah mendatangkan sejumlah pemain termasuk Christian Eriksen, Inter kabarnya tidak ingin menambah pemain lagi.

4 dari 5

Cedric Soares (Southampton ke Arsenal)

Cedric Soares (Southampton ke Arsenal)
Cedric Soares © AFP

Kontrak Cedric Soares di Southampton akan habis pada musim panas ini dan Arsenal sangat serius untuk mendatangkan sang pemain. The Saints sudah memboyong Kyle Walker-Peters dengan status pinjaman dari Spurs untuk mengantisipasi Soares.

Manajer Ralph Hasenhuttl mengonfirmasi bahwa pemain Portugal itu akan hijrah ke Arsenal sebelum bursa transfer ditutup. Ini adalah kesepakatan yang diharapkan para penggemar The Gunners.

5 dari 5

Danny Rose (Tottenham Hotspur ke Newcastle)

Danny Rose (Tottenham Hotspur ke Newcastle)
Danny Rose © AP Photo

Masa depan Danny Rose di Tottenham diragukan sejak sang pemain ribut dengan Jose Mourinho. Spurs sudah mencoba melepas Rose sejak musim panas lalu tetapi tidak berhasil.

Newcastle menginginkan Rose dan sang pemain dilaporkan sudah berada di tempat latihan The Magpies untuk menyelesaikan detailnya. Seperti Soares, transfer Rose berpeluang besar terjadi.

Sumber: Fox Sports Asia