FOLLOW US:



Advertorial

Jadi Pemain Bola Klub Catalunya Kini di Depan Mata, Ini Caranya!

18-07-2017 00:01
Jadi Pemain Bola Klub Catalunya Kini di Depan Mata, Ini Caranya!
© ©shutterstock

Bola.net - Catalunya, salah satu kota sepak bola terpopuler di Spanyol. Di daerah yang luasnya 32.108 kilometer persegi itu, banyak terlahir beberapa klub yang kerap meramaikan kompetisi bola bundar di Negeri Matador. Magnet utamanya jelas dua tim yang berlaga di kasta tertinggi La Liga, yakni Barcelona dan Espanyol. Nggak mengherankan kalau kota yang punya destinasi wisata menarik bernama Casa Batllo itu punya atmosfer yang oke banget buat mengasah bakat olah bola.

Kamu punya impian buat menimba ilmu di Catalunya? Kesempatan emas untuk merealisasikannya terbuka lebar! PT Hero Supermarket melalui Giant, tengah mengadakan program talent scouting bernama Jagoan Bola Giant untuk Indonesia. So, bagi kamu yang berusia 14-19 tahun dan memiliki bakat dan minat di dunia sepakbola, segera daftarkan diri ya. Caranya mudah kok, kamu tinggal berbelanja di Giant dengan nominal tertentu kemudian daftarkan diri pada booth yang sudah disediakan. Simpel, kan?

Tujuan program ini adalah untuk menemukan bakat-bakat baru yang nantinya bakal memperoleh kesempatan buat menimba ilmu di akademi sepak bola Espanyol. Pelatihan tersebut diharapkan dapat memunculkan sikap disiplin, sportif, dan optimis layaknya pemain bola profesional.



Program yang bergandengan dengan PT Football Momentum Asia (Nine Sport Inc) sebagai penyelenggara ini juga mendapat dukungan dari Persija Jakarta, Timnas U-19 Indonesia, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, serta PSSI. Menurut rencana, proses scouting bakal diselenggarakan pada bulan September sampai Oktober di lima kota, yaitu Palembang, Makassar, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Dua bakat terbaik dari kelima kota tersebut bakal melaju ke grand final di Jakarta pada tanggal 1 Oktober 2017 dan akan dinilai langsung oleh tim dari Negeri Matador bersama coach Indra Sjafri. Nantinya, dua nama dengan bakat paling luar biasa akan diterbangkan ke Catalunya, Spanyol, untuk memperoleh kesempatan menimba ilmu selama semusim di RCD Espanyol.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mengasah kemampuan di Catalunya ya, Bolaneters! Info lengkap klik di sini. (adv/zky/ayu)