FOLLOW US:



Advertorial

Rangkaian The NextDev Academy 2018 Torehkan Cerita Seru, Ini Klasifikasinya!

29-04-2018 04:00
Rangkaian The NextDev Academy 2018 Torehkan Cerita Seru, Ini Klasifikasinya!
© Stella Maris

Bola.net - Bukan cuma kompetisi Piala Champions Eropa saja yang seru. Rangkaian The NextDev Academy 2018 di Jakarta juga tak luput dari berbagai cerita menarik, baik bagi peserta mau pun pemateri. Acara ini digelar untuk menjadi wadah bagi mereka yang bermimpi untuk membangun Indonesia lewat startup. Para founder muda berkumpul bersama dan saling berbagi pengalaman agar semakin banyak generasi muda yang siap dalam menghadapi kompetisi yang ketat di pasar digital.

Para pemateri yang diundang di The NextDev Academy 2018 adalah mereka yang sukses dengan produk-produk digital mereka. Sebut saja Natali Adrianto, Co-Founder dan CTO Tiket.com. Di hari pertama ia datang dengan materi yang sangat menarik, berjudul "Good and Bad Reasons to Become an Entrepreneur.,” Dalam kesempatan tersebut Natali memberikan penjelasan bahwa produk yang sukses itu bukan hanya dilihat dari sisi kerennya, tapi juga dibutuhkan masyarakat luas.

Natali Adrianto tidak sendirian. Pemateri lain yang juga hadir untuk membakar semangat startup Indonesia adalah Ahmad Rizqi Meydiarso, CTO dan Co-Funder Kata.ai. Dalam materi yang bertajuk “Build, Test, Learn, Repeat," Rizki mengajak para peserta untuk lebih memahami cara mengembangkan sebuah produk.

Masih ada banyak cerita seru yang hadir pada ajang The NextDev Academy 2018. Cerita selengkapnya bisa dibaca di sini.