FOLLOW US:


Season Preview Inter Milan - Lepas Landas dan Terbang

06-08-2018 16:06
Season Preview Inter Milan - Lepas Landas dan Terbang
Mauro Icardi © FC Internazionale

Bola.net - Di tangan pelatih Luciano Spalletti, Inter Milan perlahan namun pasti mulai kembali ke trek yang benar. Inter saat ini semakin terlihat seperti Inter dengan nama besarnya sebagai salah satu tim terkuat di Italia di masa silam.

Musim lalu, Inter finis peringkat empat dan kembali ke Liga Champions setelah absen sejak 2012/13. Prestasi itu menandai kebangkitan Inter, dan itu harus dijadikan landasan untuk meraih prestasi lebih baik di musim 2018/19.

Musim lalu, Inter sudah lepas landas. Sekarang waktunya bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk terbang.

Nerazzurri pun sudah berbenah dan memperkuat diri demi bisa bersaing secara konsisten di papan atas.

Radja Nainggolan direkrut dari AS Roma untuk mendongkrak kualitas lini kedua. Matteo Politano dan Lautaro Martinez didatangkan untuk menambah opsi pada skema serangan. Sementara itu, Stefan de Vrij dan Sime Vrsaljko digaet guna mempersolid barisan belakang.

Inter akan berpartisipasi di Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia. Mereka tak main-main dalam mempersiapkannya. Inter sudah bertambah kuat.

Bagi Inter, Serie A tetap prioritas utama. Targetnya tentu saja untuk kembali finis zona Liga Champions, di empat besar.

Namun dengan kualitas dan kedalaman skuat yang mereka miliki, jika dipadu konsistensi dan didukung sedikit keberuntungan, Nerazzurri pun bisa menjadi salah satu rintangan terberat Juventus dalam upaya mereka untuk meneruskan dominasinya di Italia.